Beranda Aplikasi 2 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android

2 Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android

189
0
Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android – Bagi yang suka upload video ke Youtube, aplikasi pembuat foto menjadi video bisa dimanfaatkan untuk menciptakan video foto yang menarik langsung dari smartphone Android. Kamu bisa menggabungkan foto cewek-cewek cantik dengan aplikasi pembuat foto jadi video, baik itu foto artis maupun foto-foto kamu sendiri.

Aplikasi yang bisa membuat foto jadi video sering dimanfaatkan teman-teman saya untuk membuat video foto yang unik, menarik dan banyak di tonton. Maklum saja beberapa rekan saya memang mencari uang dari video yang mereka upload ke Youtube, semakin banyak video tersebut di tonton maka akan semakin banyak pula peluang untuk menghasilkan dollar dari video.

Membuat video dan meng-upload ke Youtube sangat mudah dan bisa menghasilkan uang, namun disini saya tidak untuk membahas tentang mencari uang melalui video Youtube, melainkan untuk memberikan informasi tentang aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk membuat foto menjadi video, maksudnya menggabungkan beberapa foto untuk dijadikan video semacamĀ slide show gitu. Kalo video selfie B612 beda lagi.

Baiklah, berikut 2 aplikasi yang bisa menggabungkan foto menjadi video

1. KlipMix

Aplikasi Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android

Saya suka KlipMix karena penggunaanya yang mudah. Jika kamu ingin membuat foto menjadi video dengan cepat, sebaiknya gunakan KlipMix. Fitur yang disediakan KlipMix lumayan banyak, sesuai dengan kebutuhan untuk membuat foto menjadi video. Fitur-fitur tersebut seperti: menambah musik kedalam video, memotong video, mengatur durasi dan kontrol berbagi yang mudah ke Facebook dan Youtube. Download KlipMix di Play Store gratis.

2. VideoShow

Menggabungkan Foto Menjadi Video di Android

Aplikasi VideoShow memiliki fitur yang lebih lengkap lagi jika dibandingkan dengan aplikasi KlipMix dan merupakan aplikasi pembuat foto menjadi video terbaik di Android. Dengan VideoShow kamu tidak hanya bisa menambahkan musik saya, bahkan bisa menambahkan stiker lucu kedalam video kamu. Aplikasi ini cocok untuk membuat video lucu sebagai ucapan selamat ulang tahun ke teman atau pacar karena memiliki banyak stiker unik dan lucu. Selain itu, juga tersedia banyak filter yang bisa kamu gunakan untuk mengubah filter foto agar menghasilkan video yang lebih kreatif. Kamu juga bisa membuat video yang berjalan cepat atau lambat. VideoShow memiliki semua fitur terbaik yang dibutuhkan dalam sebuah aplikasi yang bisa menggabungkan foto menjadi video. Download VideoShow di Play Store.

Nah, dari kedua aplikasi menggabungkan foto menjadi video diatas mana yang kamu suka? Tidak ada salahnya untuk mencoba kedua aplikasi di atas, dan memilih mana diantara kedua aplikasi tersebut yang nyaman dan mudah digunakan.

Lihat juga:

Kalo saya pribadi lebih berat ke VideoShow karena bisa membuat video yang bagus. VideoShow juga bisa memotong video dan hebatnya aplikasi tersebut juga bisa kompresi video agar memiliki ukuran file yang kecil sehingga bisa dengan cepat di upload ke Youtube. Dan, yang pasti tidak menghabiskan banyak kuota internet.

loading...