Beranda Aplikasi 2 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

2 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

28
0

Aplikasi pembuat logo bisa kamu gunakan untuk membuat logo dengan mudah hanya dari smartphone. Logo merupakan identitas, jadi hanya dari logo orang-orang bisa mengetahui identitas perusahaan atau produk bisnis yang diwakili oleh logo tersebut. Jika kamu seorang freelancer yang memiliki pekerjaan sebagai pembuat logo, kamu bisa menggunakan aplikasi Android untuk membuat logo yang di pesan oleh klien. Atau kamu bisa menggunakan aplikasi pembuat logo di Android sebagai inspirasi untuk menciptakan logo terbaik.

Seorang freelancer design graphics pasti membutuhkan aplikasi pembuat logo terbaik untuk membantu mereka dalam menciptakan logo berkualitas, sederhana namun tetap menunjukkan identitas perusahaan dibalik logo tersebut.

Aplikasi pembuat logo terbaik untuk Android

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Seorang profesional sudah sepantasnya mencoba berbagai macam aplikasi, meski tidak digunakan untuk membuat desain logo, setidaknya akan ada inspirasi yang akan didapat dalam hal baru. Dan, disini saya akan berbagi informasi tentang aplikasi pembuat logo di Android yang bisa kamu coba gunakan. Bagi kamu yang baru memulai sebagai designer logo, aplikasi berikut ini bisa kamu jadikan sarana belajar langsung menggunakan smartphone dan bisa dilakukan dimana saja.

1. Logo Maker & Graphics Creator

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Aplikasi pembuat logo yang satu ini tidak gratis alias berbayar, tapi kamu tenang saja karena harga jual aplikasi ini tidak mahal. Kamu bisa menggunakan pulsa untuk membeli aplikasi di Play Store jika tidak memiliki kartu kredit. Dengan menggunakan Logo Maker & Graphics Creator kamu bisa membuat logo dengan mudah. Menambahkan objek, template dan teks untuk menghasilkan logo yang bagus bisa kamu lakukan dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Download di Play Store.

2. Infinite Design Free

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di Android

Seperti namanya, Infinite Design adalah aplikasi pembuat logo gratis. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Fitur yang disediakan pada aplikasi ini cukup lengkap, cocok buat kamu yang masih pemula dan belajar membuat logo keren. Aplikasi ini menyediakan banyak efek menarik seperti blurring, inner or outer shadowing, and embossing. File logo bisa di simpan dalam format .PNG, .JPG bahkan .PSD yang bisa kamu lanjutkan di Photoshop di PC/laptop. Download di Play Store.

Mana aplikasi terbaik dari kedua aplikasi diatas? Jelas, aplikasi yang berbayar jelas lebih baik. Namun aplikasi gratis bisa kamu coba apalagi saat ini kamu sedang belajar membuat logo untuk menjadi freelancer graphics designer.

Demikianlah informasi 2 aplikasi pembuat logo terbaik di Android. Menggunakan aplikasi pembuat logo akan memudahkan kamu untuk terus berkarya dan menunjukkan kreativitas bahkan saat dalam perjalanan. Tak tau jalan? Ada nih aplikasi penunjuk jalan terbaik untuk Andorid.

SHARE
Loading...