2 Aplikasi Perkenalan Terbaik yang Wajib di Coba

2 Aplikasi Perkenalan Terbaik – Terkadang ada saatnya kita bosan dengan kegiatan yang biasa dilakukan di sosial media seperti chatting, kirim pesan, beri komentar dan lain sebagainya. Hal ini adalah wajar, sosial media memang terkesan biasa saja, kadang kita hanya melakukan itu-itu saja, tidak ada hal baru yang kita temukan.
Pada posisi seperti ini mungkin kamu membutuhkan sesuatu yang baru seperti aplikasi perkenalan, aplikasi pertemuan dimana kamu bisa dengan mudah menemukan teman, berkenalan dan ngobrol secara langsung di dunia nyata. Apakah ada aplikasi perkenalan terbaik? Ya, berhubungan dengan aplikasi perkenalan, kali ini saya akan memberikan 2 aplikasi perkenalan serta review singkat tentang aplikasi yang bisa membuat kamu ketemu jodoh atau pacar.

2 Aplikasi Perkenalan Terbaik

Aplikasi Perkenalan Terbaik Android
Badoo – Ketemu Orang Baru
Badoo, merupakan aplikasi perkenalan terbaik menurut saya. Salah satu keunggulan yang ada pada Badoo adalah fitur lokasinya. Menggunakan Badoo kamu akan disarankan pada orang-orang yang terdekat berdasarkan lokasi kamu. Jika kamu ingin mencari aplikasi perkenalan atau aplikasi mencari kenalan orang sekitar, Badoo sangat recommended.
Aplikasi Perkenalan Terbaik
Fitur dalam aplikasi ini memungkinkan kamu mencari orang berdasarkan lokasi. Pada aplikasi ada beberapa fitur baik yang berbayar maupun gratis. Untuk menggunakan fitur berbayar tidak sulit, kamu bisa menggunakan dengan membeli kredit melalui pulsa. Kredit ini nanti akan meningkatkan profil kamu agar dilihat lebih banyak orang dan mendapatkan peringkat yang bagus saat orang-orang melakukan pencarian berdasarkan orang sekitar.
Selain itu, kamu juga bisa melihat siapa saja yang menyukai kamu, melihat profil kamu dengan mengaktifkan fitur Super Power. Namun, untuk menggunakan fitur ini ada biaya berlangganan dengan durasi waktu selama seminggu. Harga berlangganan fitur Super Power di Badoo sebesar Rp 16 ribuan saja. Dengan Badoo kamu akan dijodohkan berdasarkan tombol suka, jika kamu dan dia sama-sama meng-klik suka (gambar hati), maka dia akan dimasukkan dalam orang-orang yang bilang suka ke kamu. Kamu bisa ngobrol atau berkirim pesan, jika kamu saling meng-klik tombol suka, secara otomatis akan muncul tombol “kirim pesan”.
Dowload Badoo di Google Play Store
Skout – Meet, Chat, Friend
Aplikasi perkenalan terbaik di Android yang kedua adalah Skout. Saya rasa sudah banyak yang mengenal aplikasi pencari orang sekitar ini. Jika kamu adalah seorang yang suka berpergian atau travelling, aplikasi Skout cocok untuk kamu gunakan untuk mendapatkan kenalan di tempat yang baru kamu kunjungi. Aplikasi ini juga aplikasi pencari orang sekitar yang menggunakan layanan lokasi untuk mencari kenalan orang yang ada disekitar kamu.
2 Aplikasi Perkenalan Terbaik yang Wajib di Coba
Berbeda dengan aplikasi Badoo, Skout lebih diperuntukkan bagi pengguna yang ingin mencari kenalan saat mengunjungi tempat baru dimanapun di dunia ini. Kamu bisa menemukan kenalan di lebih dari 10 juta pengguna aplikasi Skout di dunia, mulai berkenalan dan dapatkan teman baru.
Download Skout di Google Play Store
Nah, itulah 2 Aplikasi Perkenalan di Android yang bisa kamu coba untuk mendapatkan teman, pacar bahkan jodoh. Aplikasi berbasis lokasi ini akan memudahkan kamu dalam mencari orang sekitar untuk mendapatkan teman atau kenalan.
Loading...

Ada Komentar?