Beranda Aplikasi 2 Aplikasi Petunjuk Jalan Offline Untuk Mudik

2 Aplikasi Petunjuk Jalan Offline Untuk Mudik

50
0
Aplikasi Petunjuk Jalan Offline Untuk Mudik – Aplikasi peta sangat diperlukan, baik untuk melakukan perjalanan mudik maupun untuk berwisata. Aplikasi yang menyediakan fitur terbaik dalam bernavigasi adalah aplikasi yang paling banyak dicari, terutama yang bisa digunakan secara offline.
Cara menggunakan aplikasi peta offline, biasanya kamu harus membuka lokasi terlebih dahulu agar cache tersimpan di aplikasi dan bisa digunakan secara offline. Soal keakuratan lokasi tetap mengandalkan GPS, jadi harap pastikan bahwa GPS dan layanan lokasi bersangkutan dengan perangkat kamu aktif dengan benar.
Sebelumnya, saya sudah menulis tentang aplikasi penunjuk jalan terbaik. Nah, kali ini saya hanya akan memberi review 2 aplikasi saja, aplikasi yang lebih kepada penggunaan navigasi dan dukungan fitur offline.
1. GPS Navigation & Maps Sygic
Aplikasi Petunjuk Jalan Offline
Apliaksi navigasi buatan developer populer Sygic ini merupakan aplikasi GPS terbaik dalam bernavigasi diperjalanan. Terbukti dari banyaknya pengguna Android yang telah memasang aplikasi ini lebih dari 10 juta pemasangan. Kelebihan aplikasi GPS Navigation & Maps Sygic tentunya fitur offline, dimana kamu tetap bisa menggunakan aplikasi meski tanpa koneksi internet, dan aplikasi ini gratis.
Selain itu, GPS Navigation & Maps Sygic memiliki tampilan kota 3D, jadi lebih baik saat melakukan navigasi. Uniknya, aplikasi ini memiliki perintah suara jika kamu telah membuat rute perjalanan, jika didepan ada tikungan atau kamu harus berbelok, maka aplikasi akan memberi tahu dengan suara.
2. GPS Navigation BE-ON-ROAD
Aplikasi Petunjuk Jalan Offline Untuk Mudik
Sama dengan aplikasi diatas, GPS Navigation BE-ON-ROAD juga memiliki fitur offline. Kamu tidak memerlukan koneksi internet untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Bedanya, aplikasi ini memiliki fitur peringatan batas kecepatan, jadi jika kamu melakukan perjalanan dengan mobil dan terlalu kencang, maka aplikasi akan memberi peringatan untuk memperlambat kendaraan.
Aplikasi GPS navigasi memang sangat diperlukan, apalagi dalam melakukan perjalanan mudik. Dengan aplikasi petunjuk jalan, selain bisa membuat rute perjalanan, aplikasi petunjuk jalan/arah ini juga bisa menampilkan jalan lain selain jalur yang akan di lewati.
loading...