Beranda Aplikasi 3 Aplikasi App Protector Terbaik Untuk Mengamankan Aplikasi Android Mu

3 Aplikasi App Protector Terbaik Untuk Mengamankan Aplikasi Android Mu

99
0
Aplikasi App Protector – Dalam setiap smartphone Android sudah ada yang namanya pengunci layar, namun banyak pengguna butuh lebih dari pengunci layar saja karena banyak yang beralasan mengunci layar membuat penggunaan smartphone jadi lebih ribet. Alasan yang cukup masuk akal. Bayangkan saja jika kita memilih waktu layar terkunci 15 sampai 20 menit, jika menggunakan pengunci layar bawaan tentunya kita harus membuka kunci layar setiap layar smartphone tersebut mati.
Tujuan pengunci layar tidak lain karena ingin mengamankan smartphone dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Dan, yang paling penting dari kunci layar adalah menutup akses pengguna selain pemilik untuk membuka aplikasi yang sangat pribadi.
Jika kunci layar terkesan ribet, ada pilihan lain yaitu mengunci aplikasi penting seperti BBM, SMS, kontak dan lain sebagainya dengan menggunakan aplikasi App Protector yang banyak tersedia gratis di Google Play Store. Disini saya memberikan ulasan 3 aplikasi saja yang menurut saya adalah aplikasi App Protector terbaik dan gratis.

3 Aplikasi App Protector Terbaik Untuk Mengamankan Aplikasi Android

1. AppLock
3 Aplikasi App Protector Terbaik
Aplikasi ini merupakan aplikasi App Lock yang paling banyak digunakan. Kamu bisa melihat dibagian detail aplikasi yang menampilkan informasi bahwa aplikasi ini telah dipasang lebih dari 100 juta pemasangan.
Selain bisa mengunci layar dan aplikasi yang telah di download. Applock juga bisa menyembunyikan gambar dan video jika kamu tidak menginginkan orang lain melihat gambar dan video yang ada di galeri smartphone kamu.
Download: AppLock di Google Play Store
2. Smart AppLock (App Protector)
pengunci aplikasi terbaik
Aplikasi Smart AppLock (App Protector) merupakan pengunci aplikasi terbaik versi saya karena banyak fitur yang disediakan dan mudah digunakan. Dengan lebih dari 10 juta pemasangan, tentunya kamu tidak perlu ragu lagi soal kualitas aplikasi ini.
Seperti pada aplikasi app protector lainnya, Smart AppLock (App Protector) juga memiliki pilihan password seperti pola, angka, huruf dan gesture. Namun Smart AppLock (App Protector) memiliki kelebihan yang bisa mengunci aplikasi dengan password yang berbeda.
Download: Smart AppLock (App Protector) di Google Play Store
3. AppLock 2 (Smart App Protect)
aplikasi untuk mengunci aplikasi android
Seperti pada kedua aplikasi diatas, AppLock 2 (Smart App Protect) juga memiliki peran yang sama sebagai pengunci aplikasi. Hanya saja aplikasi ini memiliki satu kelebihan, yaitu tersedia fitur membuka kunci mode fingerprint. Fitur ini berjalan pada perangkat Samsung yang menjalankan Android 5.1 dan telah memiliki fasilitas pemindai sidik jari.
Aplikasi ini dipercaya sebagai aplikasi pengunci paling ringan. Meski tidak sebanyak pemasangan aplikasi serupa diatas, namun aplikasi ini layak untuk kamu coba, terlebih jika kamu memiliki smartphone dengan fitur pemindai sidik jari.
Download: AppLock 2 (Smart App Protect) di Google Play Store
Demikian informasi tentang 3 Aplikasi App Protector Terbaik Untuk Mengamankan Aplikasi Android. Silahkan dicoba yang yang lebih kamu suka. Dan, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kamu melalui sosial media yang ada dibawah posting.
loading...