3 Aplikasi Pencari Kerja Terbaik Untuk Android

Aplikasi pencari kerja sangat banyak di Play Store, namun saya mengambil 3 aplikasi terbaik versi saya tentunya berdasarkan review pengguna. Aplikasi pencari lowongan kerja memang sangat kita butuhkan karena akses mudah dan notifikasi yang real time, jadi tanpa kita membuka aplikasi ini, beberapa diantaranya akan memberi notifikasi tentang pekerjaan baru yang sesuai dengan profil pencari kerja.
Teknologi saat ini lebih memudahkan kita dalam melakukan atau butuh informasi tentang hal-hal yang kita butuhkan, salah satunya adalah lowongan kerja. Memang tidak bisa di pungkiri info lowongan kerja adalah yang paling dibutuhkan banyak orang saat ini, terlebih karena susahnya mencari kerja.

3 Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Android

1. Job Street
Nama dari aplikasi ini pasti sudah tidak asing, karena aplikasi pencari kerja ini dulunya merupakan salah satu situs pencari kerja terbaik.
Dengan adanya aplikasi ini tentunya akan lebih memudahkan kita mendapat informasi lowongan kerja langsung di genggaman dan mendapatkan notifikasi secara rutin, sesuai dengan jenis pekerjaan, lokasi pekerjaan yang ada di profil.
Aplikasi ini gratis dan tidak ada biaya tambahan yang terdapat dalam aplikasi. Pastikan kamu memasukkan data diri dan CV kamu, kemudian mulai mencari kerja dengan aplikasi Job Street
Download: Job Street
2. JobsDB
JobsDB juga merupakan portal pencari lowongan kerja yang populer. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan informasi lowongan kerja langsung dari perangkat Android yang kita miliki.
Tidak hanya pekerjaan yang ada di indonesia, lowongan pekerjaan dari luar negeri pun bisa kamu temukan dengan aplikasi ini, seperti lowongan kerja di Hong Kong, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Ada lebih dari 200.000 lowongan pekerjaan yang bisa kamu temukan dalam aplikasi ini.
Download aplikasinya dan dapatkan pekerjaan yang kamu inginkan dari aplikasi JobsDB.
Download: JobsDB

3. Freelancer┬« – Talent & Jobs
Aplikasi ini menjadi aplikasi favorit saya, karena sejak 2 tahun yang lalu saya sudah tertarik dengan profesi freelancer. Aplikasi freelancer bukan hanya untuk mencari kerja, tapi kita bisa ikut menawarkan proyek dari orang-orang yang membutuhkan jasa freelancer untuk mengerjakan proyek yang mereka. Jenis pekerjaan ini bervariasi dan memiliki banyak bidang yang berbeda, kita bisa memilih jenis pekerjaan berdasarkan keahlian.
Tidak hanya mencari, kita juga akan di cari oleh orang yang membutuhkan tenaga ahli untuk menyelesaikan proyek mereka. Bagi kamu yang sudah memiliki reputasi baik tentunya akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan karena pencari pekerja datang untuk merekrut orang-orang yang memiliki reputasi baik.
Itulah 3 aplikasi pencari kerja terbaik yang ada di Android, dan kamu bisa mendapatkan ketiga aplikasi tersebut secara gratis. Menggunakan aplikasi pencari kerja lebih memudahkan kita untuk mendapatkan informasi pekerjaan. Aplikasi-aplikasi ini akan memberikan notifikasi setiap ada pekerjaan yang cocok dengan profil kamu.
Loading...

Ada Komentar?