3 Game Tebak Lagu di Android Ini Wajib Dicoba

    3 Game Tebak Lagu di Android Ini Wajib Dicoba

    Adyblog.com – Bagi teman-teman pengguna Android, saya yakin sudah banyak mencoba game-game recommended di Play Store. Game yang sudah dicoba pastinya sesuai dengan minat. Jika suka balap, maka akan menginstall game balap. Begitu pula dengan yang suka game strategi, sudah pasti mengincar game kategori strategi.

    Nah, pernahkah kamu bermain game dari kategori yang bukan minat kamu? Saya yakin banyak yang pernah. Ya, tidak ada salahnya mencoba game lain yang lebih santai dan mengasyikkan. Salah satunya adalah game Tebak Lagu. Game kategori musik berikut ini bisa kamu coba mainkan di perangkat Android kamu guys. Simak ulasannya berikut ini.

    3 Game Tebak Lagu di Android Ini Wajib Dicoba

    3 Game Tebak Lagu di Android Ini Wajib Dicoba

    Berikut review 3 game Tebak Lagu terbaik yang ada di Play Store.

    1. Tebak Lagu Indonesia

    Game ini dipersembahkan oleh developer, SPEKTADEV secara gratis. Bagi yang pernah memainkan game serupa mungkin tidak setuju kalau saya bilang ini merupakan game Tebak Lagu terbaik. Namun, bagi saya game ini adalah yang terbaik, karena selain memiliki tampilan yang keren. Game ini juga yang paling ringan menurut saya. Tebak lagu Indonesia memiliki koleksi lagu yang banyak.

    Cara bermain game Tebak lagu Indonesia cukup dengan menjawab judul lagu. Jika kamu sudah mencapai skor lebih dari 100, dan batas menjawab salah sudah habis.  Maka kamu memiliki kesempatan untuk menjawab pertanyaan dengan mengisi nama penyanyi atau grup band yang sedang menyanyikan lagu tersebut. Kamu memiliki waktu sekitar 2,5 menit untuk menjawab dan mengumpulkan skor. Kamu juga bisa menyimpan skor setelah permainan selesai.

    Download game Tebak Lagu Indonesia di Play Store.

    2. Tebak Lagu Populer

    3 Game Tebak Lagu di Android

    Sama dengan game pertama, Tebak Lagu Populer juga memiliki kesamaan, yang berbeda hanya tampilan saja. Jika pada game Tebak Lagu Indonesia ada pilihan pass (skip), 50:50 dan putar ulang. Namun, pada game ini kamu diberikan kesempatan untuk menggunakan bantuan beberapa kali, dan ada tambahan bantuan timer untuk menambah waktu.

    Cara bermain game tebak lagu populer juga sangat mudah. Dengarkan lagu yang sedang diputar dan jawab dengan cari klik salah satu pilihan judul lagu. Game ini benar-benar menguji pengetahuan kamu tentang judul lagu Indonesia.

    Download game Tebak Lagu Populer di Play Store.

    3. Kuis Tebak lagu

    3 Game Tebak Lagu di Android

    Pengembang game ini mengatakan game ini cocok buat kamu yang merasa tahu semua lagu Indonesia. Fitur yang disediakan sama dengan game Tebak lagu Indonesia. Tampilan dalam game pun dibuat sesederhana mungkin. Jadi, sangat mudah untuk mengetahui cara bermain game tebak lagu ini.

    Download game Kuis Tebak Lagu di Play Store.

    Ketiga aplikasi diatas bisa kamu dapatkan secara gratis. Tidak usah khawatir jika kamu menggunakan hp Android yang menjalankan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread karena ketiga game kompatible dengan Android 2.3. Selain itu, semua game diatas bisa dimainkan secara offline.

    Itulah 3 game tebak judul lagu terbaik untuk Android. Jika kamu suka, silahkan download salah satu, atau mau borong semua juga silahkan.