7 Paladin : RPG 3D Fantasi, Buat Kamu yang Suka Game RPG dengan Kualitas Terbaik

    7 Paladin : RPG 3D Fantasi

    7 Paladin : RPG 3D Fantasi adalah salah satu game ber-genre RPG yang masih baru lho guys. Game ini dipersembahkan oleh developer MainGames. Buat kamu pecinta game sejenis, bisa nih coba bermain game yang satu ini.

    Nah, ngomongin game Role Playing Game (RPG). Mungkin sudah banyak game RPG terbaik untuk Android, tapi game baru ini memiliki gaya yang baru, yang khas. Tampilan 3D yang dimiliki oleh game ini patut diacungi jempol. Menariknya lagi, meski game ini masih terbilang game baru. Namun minat gamer terhadap game ini cukup ramai, buktinya masih versi pertama sudah dipasang hampir 50 ribu pengguna aktif.

    GameĀ 7 Paladin : RPG 3D Fantasi Android

    7 Paladin : RPG 3D Fantasi

    Saat artikel ini saya tulis memang masih versi pertama, beberapa kendala memang masih banyak dijumpai. Kita harus memaklumi karena bagaimanapun server game terkadang bermasalah. Tapi kita harus percaya bahwa pengembang game 7 Paladin : RPG 3D Fantasi pasti akan selalu memperbaiki agar bisa menghadirkan game terbaik.

    Seperti pada game RPG lainnya, game 7 Paladin juga menghadirkan banyak tokoh fantasi yang keren, lucu dan imut-imut guys.

    Tidak hanya itu, fitur yang disediakan juga beragam. Kamu juga bisa mengikuti event karena banyak disediakan dalam game ini. Yang pasti cukup puas bermain dari segi apapun.

    Jika kamu suka dengan game ini, kamu bisa download melalui Play Store pada link dibawah ini.

    Download 7 Paladin : RPG 3D Fantasi

    Menariknya lagi, bagi pemain di Indonesia game ini menyediakan Full Indonesia voice pack pada versi terbaru. Selain itu, tidak perlu perangkat versi Android terbaru karena kamu bisa memainkan game ini pada versi Android 4.1 keatas.

    Sedangkan untuk spesifikasi, rekomendasinya bermain pada perangkat dengan RAM 2 GB agar bisa bermain dengan lancar. Pun begitu, kamu juga bisa mencoba bermain pada smartphone dengan RAM 1 GB, asal punya smartphone setidaknya dengan CPU 4 inti serta kartu grafis yang cukup baik.

    Bagaimana, sudah siap bermain game 7 Paladin : RPG 3D Fantasi? Silahkan download dan mainkan game-nya di perangkat Android kamu.