Beranda News Android Lenovo 4G Terbaru Akan Gunakan Chip Buatan Intel

Android Lenovo 4G Terbaru Akan Gunakan Chip Buatan Intel

1
0

Android Lenovo bakal jadi Android yang memiliki kinerja yang sangat bagus. Kabarnya Pasukan smartphone terbaru Lenovo nantinya akan menggunakan Chup LTE-Advance buatan Intel. Pada awal 2015 nanti Lenovo akan meluncurkan dua smartphone terbarunya yang menggunakan Chipset buatan Intel.

Kiprah intel sebagai produsen chipset untuk ponsel terbilang masih kurang, namun bukan tidak mungkin perusahaan pembuat chip asal California tahun depan akan memproduksi chip untuk ponsel, mengingat produksi dan permintaan ponsel yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Dua Android Lenovo yang bakal menggunakan Chip-LTE Advance akan dilepas dipasar negara-negara berkembang yang ada di Asian Tenggara pada januari 2015 nanti untuk smartphone Android Lenovo yang pertama. Dan smartphone lainnya akan dilepas di China pada awal februari 2015.

Aicha Evans, seorang Vice President di Intel dalam wawancara baru-baru ini mengungkapkan bahwa perusahaan semikonduktor terbesar dunia itu berniat jadi pemain yang kredibel di China. “Kami sudah bertekad. Ini akan jadi marathon dengan banyak sprint di sela-selanya,” ujarnya. Seperti dikutip dari KompasTekno (19/12/2014).

Selaim Chip LTE-Advance, dua smartphone lenovo lainnya akan dibekali dengan prosesor Atom 64-bit. Tidak salah lagi, setelah Motorola di akuisisi oleh lenovo, mereka ingin menjadi produsen smartphone terbesar di dunia. Sangat menarik untuk disimak perkembangan vendor-vendor papan atas ini di tahun 2015.

loading...