Beranda Aplikasi 2 Aplikasi Foto Frame Bergerak Untuk Android

2 Aplikasi Foto Frame Bergerak Untuk Android

307
6

Aplikasi Foto Frame Bergerak Untuk Android – Aplikasi foto frame yang banyak mungkin kamu sudah cukup tau, begitu juga dengan aplikasi yang bisa menggabungkan banyak foto atau dengan istilah foto kolase (collage). 2 aplikasi yang akan saya review kali ini tidak hanya bisa dibuat untuk DP BBM saja, tapi juga bisa kamu gunakan untuk mengirim ucapan, baik ke teman-teman, keluarga, pacar maupun buat ucapan happy wedding ke seseorang.

Seperti pada aplikasi edit foto dengan frame yang bisa menggabungkan banyak foto. Aplikasi yang akan saya review disini juga bisa menggabungkan foto kedalam satu frame, hanya saja aplikasi disini lebih kepada animasi atau foto bergerak. Selain mudah digunakan, aplikasi tersebut juga tersedia gratis, kamu bisa mendapatkan tanpa mengeluarkan biaya untuk download aplikasinya ke smartphone Android kamu.

Berikut 2 aplikasi foto frame bergerak untuk Android.

1. Animated Frames

aplikasi frame foto bergerak

Aplikasi bingkai foto bergerak yang dibuat oleh Pavan Kumar Reddy. D ini bisa dibilang aplikasi foto frame bergerak terbaik. Pasalnya, aplikasi ini menyediakan banyak pilihan bingkai dari 4 kategori bingkai yang berbeda seperti bingkai foto wedding, love, ulang tahun dan bingkai foto umum. Untuk membuat foto animasi dengan frame bergerak kamu bisa memasukkan foto dari galeri atau langsung menggunakan kamera. Download Animated Frames di Play Store.

2. Animated Wedding Frames

aplikasi frame foto bergerak

Aplikasi frame foto animasi ini dibuat oleh pengembang yang menamakan diri mereka ANDROID PIXELS. Mereka sudah cukup terkenal dalam menciptakan aplikasi kategori fotografi, audio dan video editor. Beberapa aplikasi yang mereka hasilkan salah satunya adalah Animated Wedding Frames yang khusus untuk membuat foto lebih indah kedalam frame animasi. Menggunakan aplikasi ini cukup mudah, sama dengan aplikasi pertama dimana kamu bisa langsung mengambil foto dengan kamera atau memilih foto yang ada di galeri smartphone kamu. Selain itu, aplikasi Animated Wedding Frames juga memiliki fitur zoom yang bisa kamu gunakan untuk mengatur ukuran foto dalam frame sesuai keinginan. Download gratis Animated Wedding Frames di Play Store.

Aplikasi lainnya:

Itulah 2 aplikasi frame foto bergerak untuk smartphone dan tablet Android yang bisa kamu download secara gratis. Kamu bisa menggunakan kedua aplikasi tersebut untuk menghasilkan gambar gif animasi bergerak yang cantik, unik serta lucu.

SHARE
Loading...
  • Ijin nyimak Mas… nanti kalau sempat mau mencobanya… 😀
    Terima kasih share artikelnya sangat bermanfaat… 🙂

  • Wah… kok komentar saya tidak ada yah…
    Beberapa menit yang lalu saya berkomentar disini… mohon diceck… 😀

    • Bener mas, padahal moderasi tidak saya aktifkan.. 😀

      • Ada kok Mas… coba ceck di G+ saya ada komentar buat Mas Ady… 😀

  • Ini dianya Mas : Tunggu ya, sedang menunggu persetujuan dari Adyblog.com.
    Coba di ceck… !!!

    • Mungkin karena terlalu banyak filter kata-katanya mas 😀