Beranda Aplikasi Aplikasi Gitar Terbaik Android yang Bisa Membuat Demo Lagu

Aplikasi Gitar Terbaik Android yang Bisa Membuat Demo Lagu

143
0

Aplikasi Gitar Terbaik Android – Aplikasi gitar gratis untuk Android bisa kita manfaatkan untuk belajar main gitar langsung dari smartphone Android. Aplikasi gitar ini banyak digunakan oleh pemula untuk mengenali kunci-kunci gitar secara keseluruhan.

Selain menyediakan berbagai macam kunci gitar, aplikasi belajar gitar untuk Android juga menyediakan banyak fitur. Biasanya setiap aplikasi menyediakan pilihan bermain chord dan solo. Namun, sebagai pengguna yang ingin belajar main gitar langsung dari smartphone, tentunya keragaman fitur yang disediakan menjadi pertimbangan dalam menentukan aplikasi gitar yang akan digunakan.

Baca juga: Cara Membuat Foto Teks Untuk DP BBM dar Android

Nah, disini saya ingin berbagi berdasarkan pengalaman menggunakan aplikasi gitar untuk Android. Berikut ini saya akan menjelaskan aplikasi gitar berdasarkan urutan terbaik yang pernah saya gunakan.

Walk Band

Salah satu aplikasi musik paling favorit menurut saya. Jangankan belajar main gitar, dengan aplikasi Walk Band kamu juga bisa menciptakan musik demo versi kamu sendiri. Baik musik dari artis papan atas maupun musik yang kamu ciptakan sendiri. Tidak hanya gitar, Walk Band juga menyediakan pilihan alat musik lain yang bisa kamu mainkan, seperti: Piano, drum pad, drum kit, bass dan tentunya gitar dengan 3 pilihan, termasuk gitar elektrik dan akustik.

Download: Walk Band Play Store

Untuk membuat musik demo di Android, aplikasi Walk Band bisa menjadi pilihan yang tepat. Cara membuat musik demo di Walk Band pun sangat mudah, kamu hanya perlu masuk ke MultiTrack Synth menambahkan trek sesuai alat musik yang ingin kamu gunakan. Merangkai semua trek dan menjadikannya satu kesatuan musik layaknya sebuah lagu.

Kamu juga bisa masuk ke Music Zone untuk mendengarkan musik (demo) lagu hasil karya pengguna lain untuk selanjutnya bisa kamu jadikan inspirasi dalam berkarya menciptakan musik sendiri menggunakan Android.

loading...