Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android

Adyblog.comAplikasi kamera selfie terbaik. Salah satu aplikasi yang banyak dicari oleh pengguna Android adalah aplikasi kamera selfie. Meskipun pada ponsel Android sudah dibekali dengan kamera bawaan yang bagus, tetap saja pengguna lebih memilih menggunakan aplikasi yang tersedia di Play Store.

Aplikasi bawaan memiliki keterbatasan, fitur yang disediakan juga tidak sebanyak yang disediakan oleh pengembang aplikasi yang menawarkan aplikasi mereka di Play Store. Beberapa aplikasi kamera selfie terbaik Android mungkin sudah sangat kita kenal, dan aplikasi-aplikasi ini tetap menjadi rajanya aplikasi kamera untuk foto selfie.

Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android

Aplikasi Kamera Selfie Terbaik untuk Android

Berikut review aplikasi kamera selfie terbaik untuk Android yang bisa kamu download secara gratis.

B612 – Take, Play, Share

Sejak kemunculannya, aplikasi B612 sudah banyak perubahan, tidak terkecuali penambahan fitur serta perbaikan tampilan. Hingga saat ini, aplikasi B612 masih menjadi favorit pengguna Android. Peraih peraih penghargaan “Best of The Best” tahun 2015 ini memiliki semua fitur yang diinginkan pengguna, termasuk video selfie yang diluncurkan awal tahun 2015 lalu.

Menariknya, B612 rutin memberikan update fitur terbaru seperti penambahan background effects atau yang lainnya sesuai dengan event atau hari tertentu. Untuk fitur-fitur terbaik yang disediakan pada aplikasi B612, yaitu kolase, effect, live beautifying dan lainnya.

Download B612 di Play Store.

Camera 360

Aplikasi persembahan developer, PinGuo Inc ini awalnya lebih dikenal sebagai aplikasi edit foto. Namun, aplikasi ini juga menyediakan pilihan untuk mengambil foto langsung dari kamera aplikasi. Bagi pengguna yang sudah lama menggunakan Android pasti sudah kenal dengan aplikasi photo editor yang satu ini karena Camera 360 merupakan aplikasi edit foto pertama populer sebelum munculnya B612.

Fitur-fitur yang disediakan lebih kepada filter. Ada banyak filter yang disediakan pengembang dalam aplikasi ini, dan yang paling favorit yaitu filter Sexy Lip yang sempat menjadi tren edit foto.

Download Camera 360 di Play Store.

Selain kedua aplikasi diatas, kamu juga bisa mencoba aplikasi Beauty Plus dan Pitu. Aplikasi tersebut juga masuk dalam daftar aplikasi edit foto dan kamera selfie terbaik.

Demikian informasi tentang aplikasi kamera selfie terbaik. Semoga informasi ini membantu dan menjadi referensi sebelum memilih aplikasi kamera selfie terbaik. Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan, silahkan tulis di kolom komentar.

Exit mobile version