Aplikasi Pelacak Pokemon Terbaik Buatan Anak Indonesia

Aplikasi Pelacak Pokemon Terbaik – Game Pokemon Go terus menjadi viral hingga saat ini. Jumlah pemain terus bertambah dari berbagai negara, bahkan beberapa negara pada bulan pertama peluncuran sudah mulai bisa merasakan game secara resmi. Beberapa negara lain masih memainkan dengan cara download Pokemon Go Apk.

Game ini semakin populer, tidak jarang kita menemukan pengguna sedang asyik menangkap pokemon di berbagai tempat. Bahkan ada yang menangkap pokemon di pinggi jalan tanpa menghiraukan keselamatan. Melihat hal ini, Jenni Irawan, seorang mahasiswi Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS) membuat sebuah aplikasi peta pelacak pokemon yang diberi nama Pokemon Spy.

Pokemon Spy

Pokemon Spy Indonesia
Pokemon Go

Hanya dalam waktu 4 hari Pokemon Spy dibuat, aplikasi ini sudah bisa diakses meski hanya di sekitar kampus STTS saja.

Pokemon Spy memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Aplikasi ini mampu melihat keberadaan pokemon dalam radius 10 kilometer. Pengguna hanya tinggal membuka Pokemon Spy dan aplikasi peta tersebut akan menunjukkan keberadaan pokemon. Tidak hanya pokemon saja, aplikasi ini juga mampu melacak Gym.

Selain itu, aplikasi ini juga mampu mengetahui jenis pokemon yang muncul. Menariknya, aplikasi ini juga bisa mendeteksi berapa lama pokemon berada di suatu tempat.

Aplikasi Pokemon Spy bisa di akses melalui pokespy.stts.edu karena masih dalam tahap pengembangan.

Aplikasi peta (maps) ini jauh lebih baik dari aplikasi Pokemon Go yang hanya mampu menampilkan keberadaan pokemon dalam radius 300 meter.

Kedepannya aplikasi ini akan terus dikembangkan agar lebih baik lagi.

Exit mobile version