Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Suara Robot

Adyblog.com – Mengubah suara di Android termasuk cukup mudah karena banyak developer yang menyediakan aplikasi yang bisa membantu mengubah suara. Tujuan pengguna mengubah suara tentunya berbagai macam. Bisa untuk seru-seruan atau hanya untuk iseng mengerjakan teman. Yang penting tidak digunakan untuk keperluan yang tidak baik. Sedangkan untuk mengubah suara menjadi suara robot biasanya untuk keperluan film. Misalnya ingin membuat adegan dimana harus menggunakan suara robot agar kualitas film menjadi lebih baik.

Aplikasi pengubah suara untuk PC memang lebih baik karena lebih banyak fitur yang bisa digunakan. Sedangkan untuk aplikasi Android, cara mengubah suara lebih praktis dan mudah, hanya saja kita harus mengikuti fitur yang tersedia dalam aplikasi. Bagi sobat pengguna Android yang ingin mengubah suara di Android. Disini saya akan berbagi informasi cara mengubah suara menjadi suara robot di Android.

Cara Mengubah Suara di Android

cara mengubah suara di android
Aplikasi Pengubah Suara Menjadi Suara Robot

RoboVox

RoboVox merupakan aplikasi pengubah suara menjadi mirip suara robot. Aplikasi Android ini dipersembahkan oleh Microsonic sebagai developer. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk di download. Selain aplikasi yang ringan, RoboVox juga merupakan aplikasi yang mudah digunakan.

Ada banyak pilihan suara yang tersedia dalam aplikasi ini, termasuk suara cyborg, metal bot, drone dan masih banyak lagi pilihan jenis suara lainnya. Sobat cukup memilih jenis suara dan merekam suara sobat. Secara otomatis aplikasi akan mengubah suara tersebut menjadi suara yang sesuai pilihan kamu sob.

Menariknya, aplikasi juga bisa digunakan hanya pada sekali rekaman saja, selanjutnya kamu memilih suara yang lain selain pilihan suara pertama. Kamu juga bisa mendengar langsung suara yang telah di ubah tadi sebelum di simpan di perangkat.

Suara yang telah di ubah bisa di share di sosmed atau untuk kirim-kiriman VN di BBM bersama teman-teman. Aplikasi pengubah suara memiliki banyak kegunaan. Kamu bisa berkirim suara unik dan lucu dengan aplikasi RoboVox. Dapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Stoe.

Demikian informasi cara mengubah suara menjadi suara robot di Android. Untuk tutorial aplikasi Android lainnya bisa sobat lihat di bagian bawah pos ini pada menu related posts.

Exit mobile version