Download Aplikasi Running Text Terbaik untuk Android

Aplikasi Running Text Terbaik untuk Android (LED Scroller Pro)

Aplikasi running text merupakan aplikasi yang menampilkan tulisan berjalan seperti yang sering kita lihat di papan iklan. Biasanya aplikasi sejenis ini digunakan saat menonton pertunjukan atau konser musik.

Kamu bisa menulis ucapan untuk idola di atas panggung atau membuat request lagu melalui tulisan berjalan yang muncul di smartphone kamu.

Ada beberapa aplikasi running text untuk Android yang tersedia di Play Store secara gratis. Apa saja? Berikut ulasannya.

LED Scroller

Aplikasi Running Text

Tampilan sederhana dan mudah digunakan membuat aplikasi ini cocok untuk kamu yang tidak ingin ribet membuat tulisan berjalan. Tidak banyak setting dalam aplikasi ini, kamu bisa mengatur arah teks, mengubah ukuran font dan menambah efek pada teks.

>> Link download aplikasi LED Scroller <<

Digital LED Signboard

Aplikasi persembahan Maximo Apps ini juga memiliki tampilan sederhana, dan pastinya mudah digunakan. Hanya ada pengaturan speed untuk teks berjalan serta mengubah warna teks.

Masukkan teks yang ingin kamu tulis di kolom teks, ubah warna dan klik Go untuk memulai tulisan berjalan milikmu. Aplikasi ini juga bisa di-download secara gratis.

>> Link download Digital LED Signboard <<

LED Scroller Pro

Bagi kamu yang ingin aplikasi tulisan berjalan yang memiliki banyak fitur menarik, aplikasi LED Scroller Pro bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini menyediakan beberapa template untuk membuat running text kamu menjadi lebih menarik.

Meski membawa label “Pro” aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Selain mempunyai sejumlah fitur menarik, cara membuat running text menggunakan aplikasi LED Scroller Pro pun sangat mudah.

>> Link download LED Scroller Pro <<

Exit mobile version