Beranda Aplikasi Arrow, Launcher Android Buatan Microsoft yang Wajib di Coba

Arrow, Launcher Android Buatan Microsoft yang Wajib di Coba

57
2
Arrow Launcher merupakan peluncur yang diciptakan oleh Microsoft Corporation. Sebagai Launcher baru, Arrow cukup banyak diminati oleh pengguna Android. Tampilan Arrow Launcher banyak yang bilang seperti tampilan iOS 9, namun menurut saya tampilan menu recent apps pada Arrow Launcher lebih mirip dengan tampilan Windows Phone.
Arrow Launcher saat ini masih versi pertama yang terakhir diperbarui 28 Oktober lalu. Beberapa perubahan dan perbaikan pada update ini cukup jelas. Begitu juga dengan penambahan fitur terbaru. Karena ini aplikasi baru, mungkin kamu akan menemukan pemberitahuan update yang tidak berselang lama. Maklum saja, setiap aplikasi baru akan melakukan hal yang sama, yaitu update rutin dalam jangka waktu yang singkat.
arrow launcher
Arrow Launcher
Aplikasi Arrow Launcher lebih mudah digunakan dan tidak terdapat banyak aplikasi tambahan seperti store apps, theme maupun wallpaper. Tidak seperti Launcher yang lain yang selalu memasukkan aplikasi tambahan yang tidak lain merupakan aplikasi punya developer Launcher itu sendiri.
Kelebihan Arrow Launcher tentu saja pada segi tampilan, kemudahan kostumisasi, edit icon dan lain sebagainya. Meski memiliki kelebihan, aplikasi Android ini tetap saja memiliki kekurangan. Arrow Launcher memiliki kekurangan perihal tema. Tidak sama dengan Launcher lain, Arrow Launcher tidak memiliki banyak pilihan tema. Pun begitu, tema standar aplikasi ini sudah cukup bagus.
Arrow Launcher Android Buatan Microsoft
Karena masih dalam perkembangan, Arrow Launcher akan terus dibenahi agar bisa memberikan kepuasan pengguna salah satunya dengan menyediakan banyak pilihan tema dan wallpaper.
Buat kamu yang ingin mencoba rasa menggunakan Launcher ini silahkan download gratis di Google Play Store.
loading...
  • Templatenya sama kaya punya mbak indri ya mas, habis migrasi nich mas.

    • Iya mas, pake theme point. Tapi sedikit di modifikasi..