Asik, Game Fighting Jadul Tekken Hadir untuk iOS dan Android

Adyblog.com – Bandai Namco akhirnya mengumumkan peluncuran game Tekken baru untuk Android dan iOS dalam waktu dekat. Jika kamu kangen dengan game yang pernah populer di konsol game jadul ini, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu di situs resminya.

Kehadiran game ini tentu sangat menggembirakan, apalagi jika kamu pernah memainkan game ini waktu kecil. Mungkin kamu masih ingat beberapa nama karakter dalam game ini. Namun, apakah game ini nantinya tersedia secara gratis atau berbayar?

Game Fighting Jadul Tekken

Kabarnya, jika soft launching untuk iOS di Kanada berjalan sukses, maka dapat dipastikan game Tekken akan tersedia secara gratis untuk perangkat Android. Meski begitu, developer tetap menawarkan pembelian item dalam aplikasi.

Kabar baiknya lagi, Badai Namco tengah mempersiapkan banyak konten untuk kamu mainkan. Salah satunya, Story Mode dimana kamu bisa melawan berbagai rintangan hingga lawan unik dan bos tertentu.

Selain itu, ada juga mode permainan Dojo Challenge. Nah, dalam mode ini kamu akan membangun sebuah tim solid, menyerang dan support untuk mendapatkan reward.

Tak hanya itu, nantinya akan ada serangkaian tantangan melalui live event menarik, juga ada fitur-fitru baru yang akan ditambah setiap minggu maupun setiap bulannya.

Seperti yang sudah dikatakan sejak awal, jika kamu ingin bermain game ini kamu bisa mendaftar lebih awal di situs Tekken Mobile Bandai Namco. Bagi yang melakukan pra-pendaftaran akan ada hadiah-hadiah menarik yang dipersembahkan oleh Bandai Namco seperti item dan karakter secara acak.

Exit mobile version