Beranda News Axioo WinDroid 7G: Jalankan Dual OS dalam Satu Perangkat

Axioo WinDroid 7G: Jalankan Dual OS dalam Satu Perangkat

Axioo WinDroid 7G
Nama besar Axioo tentunya sudah sangat dikenal di dunia teknologi. Ya, perusahaan yang dulunya adalah produsen komputer sekarang ikut meramaikan jagat teknologi gadget dengan menghadirkan WinDroid 7G, yaitu Tablet 7 inci yang menjalankan Dual OS, Windows dan Android.
Pada OS Windows, WinDroid 7G menjalankan Windows 8.1, sedangkan OS Android yang dijalanakan adalah versi 4.4 KitKat. Untuk mengoptimalkan kinerja Tablet ini, Axioo membenamkan chipset buatan Intel, yaitu Intel Baytrail-CR, quad-core processor Z3735G (2M Cache, 1.33GHz up to 1.83 GHz), RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk pengolah grafis, WinDroid 7G dibekali dengan Intel HD Graphic Gen-7.
Sedangkan ruang penyimpanan perangkat ini disediakan memori internal 32GB dan masih bisa diperluas dengan tambahan slot micro SD. Cukup besar untuk menampung file gambar hasil dari kamera 2MP yang disematkan dibagian belakang dan kamera VGA dibagian depan WinDroid 7G.
Saat ini berbagai vendor gencar menyediakan perangkat mereka dengan koneksi 4G LTE, tapi pada Axioo WinDroid 7G ini belum tersedia dukungan 4G. Namun tetap bisa berselancar di internet dengan mudah karena perangkat ini sudah mendukung konektivitas 3G.
Sedangkan toko aplikasinya sendiri juga tersedia dalam dua versi, Windows Marketplace dan Google Play Store. Harga Axioo WinDroid 7G ini dijual seharga $1,1 atau setara dengan Rp 1,5 jutaan.
Loading...