Ambil Bonus Data Simpati LOOP Setelah Isi Ulang Pulsa

Adyblog.com – Banyak orang Indonesia yang masih bergantung pada paket data dari beberapa penyedia layanan seluler yang mereka gunakan. Meskipun mereka pernah mengeluh tentang paket data yang mahal. Ya, ngeluh aja tanpa berbuat apa-apa. Mau protes tidak bisa karena butuh. Meski ada keluhan-keluhan kecil paket data tetap harus dibeli daripada tidak bisa buka apa-apa selain sms.

Meskipun mahal, tapi masih ada sedikit perhatian dari provider si merah bagi sobat yang mau beli pulsa. Ya, bagi kamu pengguna Telkomsel khususnya Simpati LOOP bisa mendapatkan bonus data atau kuota internet setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 50.000. Tidak hanya bonus data saja, ada juga bonus SMS dan telepon.

Saya sendiri baru tau ada bonus isi ulang seperti ini. Ceritanya begini, kemarin saya main kerumah temen, terus temen saya ini cerita kalo dia sedang kehabisan kuota dan untung saja ada kuota dari bonus isi ulang sebanyak 100 MB karena kemarin dia baru isi ulang pulsa Rp 1oo ribu. Lumayan bisa bernafas sedikit dari bonus 100-an MB atau 50-an MB.

Dia bilang ke saya bonus isi ulang bisa diambil jika melakukan pengisian pulsa minimal Rp 50 ribu. Nah, yang namanya kartu SIM untuk modem sudah pasti mengisi banyak pulsa, apalagi digunakan untuk ngeblog. Setidaknya menghabiskan Rp 300 ribu setiap bulannya hanya untuk ngeblog. Itu masih hemat, tergantung upload video ke Youtube. Jika, dalam sebulan banyak upload video bisa menghabiskan hingga Rp 500 ribu.

Jumlah yang lumayan besar hanya untuk beli paket data. Tapi, tenang saja karena hasil dari blog bisa menghasilkan lebih dari biaya beli kuota internet selama satu bulan. Makanya, kalo yang jual pulsa tanya tentang seringnya saya beli pulsa, saya menjawab dengan senyum saja atau bilang ke si penjual “mau gimana lagi kuota internet di Indonesia mahal dan sedikit pula”. Padahal hasil internet untuk beli paket data internet.

Cara Ambil Bonus Data Simpati LOOP Setelah Isi Ulang Pulsa

ambil bonus simpati loop

Sebelumnya perlu kamu ketahui bahwa cara ini berlaku untuk Simpati LOOP yang menggunakan akses *567# saja. Untuk Simpati Loop *999*333# atau *999*232# mungkin tidak bisa karena saya belum pernah mencoba atau saya tidak tahu tentang ini. Jika belum menggunakan Simpati LOOP bisa membeli terlebih dahulu kartu perdana yang memiliki kode akses *567#. Silahkan lihat pada bagian belakang bungkus kartu.

Baiklah, cara ambil bonus data setelah isi ulang pulsa ini cukup mudah kok. Kamu hanya perlu request permintaan bonus setelah melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 50.000 dengan cara berikut:

  • Ketik *567*889# lalu tekan OK atau tombol Call.
  • Kemudian pilih Voice untuk bonus nelpon, SMS dan Data untuk mendapatkan kuota bonus.
  • Selanjutnya tunggu SMS konfirmasi yang menyatakan permintaan bonus data isi ulang telah diproses.

Sobat bisa melihat contoh pada gambar dibawah ini:

Dari permintaan bonus tersebut kamu akan mendapatkan bonus sekitar 100-an MB untuk isi ulang Rp 100 ribu. Sedangkan isi ulang Rp 50 ribu bisa mendapatkan bonus 51-an MB. Lumayan bisa untuk bermain sosial media, update status Facebook, ngetweet dan lain sebagainya. Asal jangan buat nonton Youtube.

Proses mendapatkan bonus Simpati LOOP ini mudah dan prosesnya pun cepat. Cuma kamu harus mengeluarkan minimal 50 ribuan untuk bonus ini.

Karena saya sering melakukan isi ulang pulsa untuk beberapa kartu yang dipakai pada smartphone dan modem. Jadi, saya memang harus mengambil bonus. Sayang, paket mahal ada bonus nggak diambil.

Biaya internet memang mahal bagi sebagian orang, termasuk saya. Namun, jika bisa menghasilkan dari internet biaya beli paket data tersebut tidak akan menjadi beban yang berat. Toh, beli pulsa dari hasil internet. Nggak beli pulsa berarti nggak menghasilkan apa-apa.

Siapa saja bisa menghasilkan dari internet karena yang terpenting ada niat, mau belajar dan berusaha. Sudah saatnya bermain internet sambil menghasilkan uang atau bermain smartphone bisa menghasilkan uang, dolar lagi. Asal mau belajar, caranya bisa dicari di internet karena ada banyak tutorial yang bisa mengajarkan kamu bagaimana cara menghasilkan uang dari internet.

Demikianlah informasi cara mengambil bonus isi ulang Simpati LOOP ini saya sampaikan meski sedikit menyimpang. Namun yang pasti saya hanya ingin memberikan sesuatu yang lebih dari sekedar cara ambil bonus tersebut. Salam.

Update : Cara Ambil Bonus Paket Spesial Isi Ulang Simpati LOOP Terbaru

Exit mobile version