Beranda Aplikasi Cara Membuat DP BBM Bergerak Menggunakan Foto Sendiri

Cara Membuat DP BBM Bergerak Menggunakan Foto Sendiri

358
0

Cara Membuat DP BBM Bergerak Dengan Foto Sendiri – Ingin membuat DP BBM Animasi bergerak dengan foto sendiri tapi tidak memiliki keahlian edit foto? Atau tidak punya aplikasi edit foto yang bisa membuat DP BBM animasi? Gampang, sekarang ada cara mudah membuat DP BBM bergerak tanpa ribet bahkan kamu bisa menggunakan foto kamu sendiri.

Selain membuat DP BBM bergerak dengan foto sendiri, biasanya pengguna BBM juga sering mencari DP BBM bergerak yang lucu, DP BBM unik maupun DP BBM meme yang sedang tren. Membuat DP BBM bergerak dengan foto sendiri tentunya lebih asik, apalagi hasil dari foto selfie lucu yang kamu jadikan DP BBM.

Baiklah, berikut ini cara membuat DP BBM bergerak menggunakan foto sendiri.

1. Download dulu aplikasi Animated profile for BBM™ di Google Play Store.

2. Selanjutnya buka aplikasi untuk mulai menggunakannya.

Cara Membuat DP BBM Bergerak Menggunakan Foto Sendiri

3. Klik dan tahan icon kamera pada aplikasi selama 3 detik untuk mengambil foto kamu yang akan dijadikan DP BBM bergerak.

4. Kemudian simpan hasilnya

5. Selanjutnya tinggal memasang hasil foto tadi menjadi DP BBM bergerak.

Cara memasang DP BBM sama dengan memasang DP BBM seperti biasa. Jika kamu kesulitan menemukan hasil foto bergerak tadi, kamu bisa mencari dengan menggunakan folder. Biasanya folder tempat foto tersimpan sama dengan nama aplikasi, yaitu Animated Profile.

Lihat juga:

Nah, sekian cara membuat DP BBM bergerak menggunakan foto sendiri. Selanjutnya tinggal kamu kreasikan apa saja yang bisa dijadikan DP BBM bergerak untuk Android dengan mudah. Aplikasi tersebut tidak hanya untuk smartphone saja, tapi juga bisa digunakan pada tablet.

SHARE
Loading...