Beranda Tips Trik Cara Menambah Nada Notifikasi BBM di Android

Cara Menambah Nada Notifikasi BBM di Android

156
0

Adyblog.com – Bosan dengan nada BBM default dan ingin nada BBM yang unik dan lucu? Terkadang, kita memang bosan dengan nada BBM yang itu-itu saja dan ingin mengganti nada notifikasi BBM dengan nada yang lain. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk men-download nada BBM yang keren, hanya saja masih banyak teman-teman kita yang tidak tahu cara mendapatkan nada BBM yang unik, lucu dan sesuai dengan selera masing-masing. Kebanyakan mereka hanya membuat nada dering default atau nada dering bawaan sistem sebagai pengganti nada notifikasi BBM standar.

Seperti yang saya sebutkan tadi, ada banyak cara yang bisa dilakukan. Misalnya dengan mencari nada notifikasi BBM secara online lalu men-download nada notifikasi BBM tersebut dan menyimpan kedalam sistem ponsel Android dimana nada BBM default di simpan.

Cara Menambah Nada Notifikasi BBM di Android

nada notifikasi bbm
Cara Menambah Nada Notifikasi BBM di Android

Disini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara menambah nada notifikasi atau nada dering untuk nada obrolan Blackberry Messenger (BBM). Untuk mendapatkan nada notifikasi BBM, kamu harus men-download nada untuk BBM terlebih dahulu. Namun, cara yang saya sampaikan disini bukan tentang situs download nada BBM melainkan aplikasi yang biasa digunakan oleh jutaan orang di dunia untuk mendapatkan nada notifikasi BBM yang keren.

Aplikasi tersebut adalah Zedgeâ„¢. Bagi kamu yang sudah biasa download wallpaper, ringtone dan tema ponsel Symbian, pasti sudah mengenal Zedge karena Zedge dulunya adalah salah satu situs download terbaik untuk mendapatkan ringtone, video, game, wallpaper dan tema untuk berbagai jenis ponsel.

Nah, sekarang kamu bisa men-download aplikasi Zedge di Play Store dengan gratis dan bisa mendapatkan nada BBM secara gratis. Tidak hanya ringtone untuk BBM saja yang bisa kamu dapatkan, bahkan kamu juga bisa men-download ikon seperti ikon sosial media, game dan icon art lainnya.

Menariknya, menggunakan semua yang disediakan oleh Zedge bisa tanpa men-download. Jadi, bagi kamu yang ingin menghemat kuota tidak perlu men-download ringtone atau nada BBM yang ada dalam aplikasi karena kamu bisa langsung menggunakan cukup dengan memilih sebagai favorit saja.

loading...