Beranda Aplikasi Cara Menggunakan Mobizen Aplikasi Perekam Layar Android

Cara Menggunakan Mobizen Aplikasi Perekam Layar Android

931
0

Cara Menggunakan Mobizen Aplikasi Perekam Layar Android – Merekam layar Android untuk dijadikan video itu gampang-gampang susah. Ada aplikasi yang bagus untuk merekam layar Android, cara menggunakannya yang sulit. Ada aplikasi lainnya yang juga tidak kalah bagus, untuk menggunakannya malah perlu akses root atau versi Android 5.0 Lollipop keatas.

Karena keinginan hati agar bisa merekam layar smartphone Android akhirnya banyak orang mencoba memasang semua aplikasi yang bernama “Screen Recording”. Alhasil, setelah semua aplikasi yang ada di Play Store dicoba, hasilnya mengecewakan. Tapi tenang saja bro, beberapa aplikasi perekam layar Android masih ada yang bagus kok, mudah digunakan dan gratis. Salah satunya aplikasi “Lollipop Screen Recording”. Beberapa video tutorial Android saya rekam menggunakan aplikasi tersebut. Namun, hari ini saya coba selalu mengalami kegagalan, tidak bisa merekam lagi. Saya harap ada update untuk memperbaiki aplikasi tersebut.

Mobizen Aplikasi Perekam Layar Android

Selain aplikasi Lollipop Screen Recording, aplikasi perekam layar Android lainnya adalah Mobizen. Saya juga telah mencoba aplikasi ini hanya saja penggunaannya sedikit ribet. Mobizen tidak bisa digunakan hanya dengan smartphone saja, melainkan aplikasi ini dijalankan dengan bantuan desktop. Untuk bisa menggunakan aplikasi Mobizen perekam layar, berikut caranya:

1. Download aplikasi Mobizen di Google Play Store.

2. Buat akun (ikuti perintah) dan masukkan email beserta password yang kamu inginkan.

3. Setelah berhasil login dengan akun Mobizen, selanjutnya aplikasi akan menunggu koneksi ke website Mobizen dari PC.

Bagaimana connect Mobizen ke PC?

1. Buka https://www.mobizen.com

2. Login menggunakan akun yang tadi kamu buat di aplikasi, masukkan alamat email dan password kamu.

Cara Menggunakan Mobizen

3. Kemudian klik “Connect”

Jika telah berhasil melakukan koneksi ke PC, maka kamu akan melihat seperti gambar dibawah ini.

Cara Menggunakan Mobizen Aplikasi Perekam Layar Android

Sampai pada langkah ini kamu telah berhasil menggunakan aplikasi Mobizen dan mulai merekam layar Android kamu untuk dijadikan video, baik video bermain game seperti COC maupun video tutorial Android lainnya.

SHARE
Loading...