Beranda Tips Trik Cara Menghilangkan Tulisan B612 Pada Foto

Cara Menghilangkan Tulisan B612 Pada Foto

Cara Menghilangkan Tulisan B612 – Aplikasi persembahan LINE Corp ini merupakan aplikasi foto selfie terbaik yang paling banyak digunakan. Meski saat ini telah banyak aplikasi kamera dan edit foto untuk selfie, B612 masih menjadi aplikasi kamera selfie terbaik yang paling banyak diminati.

Selain cara menggunakan aplikasi yang mudah, B612 juga memiliki kelebihan lain seperti video selfie dan banyaknya filter yang tersedia untuk digunakan secara gratis. Namun, semua kelebihan aplikasi kamera selfie ini tidak membuat sedikit pengguna yang masih bingung cara menggunakannya, termasuk cara mengatur isi aplikasi karena menu dan pilihan pengaturan tidak muncul dengan jelas.

Selain itu, banyak juga pengguna yang menanyakan bagaimana cara menghilangkan tulisan “B612” dalam foto. Menurut saya wajar karena menu pengaturan tidak tampak pada layar aplikasi, yang ada hanya tombol ambil foto, pilihan frame (kolase) dan filter.

Untuk mengakses menu pengaturan cukup mudah. Berikut caranya:

  • Seret layar dari bawah keatas, maka akan muncul menu pengaturan aplikasi B612
  • Pilih fitur yang ingin kamu atur.
Cara Menghilangkan Tulisan B612 Pada Foto

Untuk menghilangkan tulisan B612 pada foto, kamu cukup mematikan “Tanda B612“. Setelah dimatikan, setiap foto yang dihasilkan tidak akan muncul lagi tulisan B612. Cukup mudah bukan?

Sedangkan waktu pengambilan juga bisa kamu atur sesuai dengan yang tersedia, yaitu 3 dan 6 detik. Kamu juga bisa mengaktifkan info lokasi jika kamu ingin memasukkan lokasi dimana foto diambil.

Loading...