Cara Mudah Mematikan Notifikasi Obrolan Grup BBM

0

Cara Mematikan Notifikasi Obrolan Grup BBM – Pernah nggak kamu jengkel dengan bunyi notifikasi obrolan grup BBM? Sebagian orang kadang merasa jengkel dan terganggu, hal ini wajar karena obrolan grup memiliki pesan masuk yang rutin selama obrolan berlangsung karena biasanya ada banyak member yang terlibat dalam obrolan grup.

Bagaimana cara mematikan obrolan BBM?

Mematikan obrolan BBM sebenarnya cukup mudah, namun bagi sebagian orang yang kurang tau ngotak ngatik ponsel lebih memilih untuk mencari tutorial cara mematikan obrolan BBM di internet. Oleh karena itu saya memutuskan untuk berbagi tutorial mudah ini.

Cara Mudah Mematikan Notifikasi Obrolan Grup BBM

Masuk ke Setelan BBM, gulir kebawah, kemudian pilih “Setelan Grup”. Selanjutnya pilih salah satu grup yang kamu ikuti. Akan ada 2 pengaturan notifikasi yang akan kamu jumpai. Pertama, pengaturan untuk obrolan grup dan yang kedua pengaturan gambar grup. Kamu hanya perlu menggeser ikon on/off dibagian kanan. Posisi “On” berwarna biru, sedangkan posisi notifikasi “Off” berwarna abu-abu.

Perlu kamu ingat bahwa notifikasi tersebut sewaktu-waktu bisa aktif kembali. Langkah pertama yang harus kamu ambil adalah menonaktifkan kembali notifikasinya sesuai dengan langkah yang dijelaskan diatas.

Wajib baca:

Jika kamu merasa grup tersebut tidak penting. Keluar dari grup adalah cara terbaik agar kamu tidak perlu lagi mematikan obrolan grup yang mengganggu.

Loading...