Beranda Games Cerita dan Cara Bermain Game Sledrina The Cellar

Cerita dan Cara Bermain Game Sledrina The Cellar

1404
0
Cerita dan Cara Bermain Game Sledrina The Cellar – Tentang permainan Slendrina The Cellar sebelumnya pernah saya tulis dalam artikel game Android paling seram. Namun kali ini saya tidak memberikan ulasan dan penjelasan tentang game ini karena kemarin ada beberapa pertanyaan teman-teman tentang kisah atau cerita game Slendrina The Cellar. Oleh karena itu kali ini saya akan ceritakan tentang permainan yang bisa membuat jantung copot ini.

Kisah permainan Slendrina erat hubungannya dengan cara bermain Slendrina. Untuk bermain game ini memang kita harus tau ceritanya agar menemukan cara menamatkan game Slendrina ini. Slendrina adalah hantu yang ada dalam game horor ini. Ia merupakan hantu yang akan mengganggu kamu dalam permainan ini.

Cara Bermain Game Sledrina The Cellar
Cerita dan Cara Bermain Game Sledrina The Cellar
Misi permainan Slendrina The Cellar adalah menemukan ke 8 buku yang terdapat dalam beberapa ruangan bawah tanah yang akan kamu jelajahi. Agar bisa menamatkan permainan Slendrina, yang harus kamu lakukan adalah terus berlari dan jangan melihat kebelakang. Jika kamu harus berputar arah, usahakan jangan berhenti bergerak. Saat berhenti bergerak Slendrina bisa saja muncul dihadapan kamu yang akan membuat jantung serasa mau copot. Ini benar-benar game yang paling menyeramkan.

Memang ada beberapa jenis game yang dibuat oleh DVloper ini. Namun saya memilih seri Slendrina The Cellar saja karena ini seri yang saya anggap paling menyeramkan.

Download Slendrina: The Cellar di Google Play Store
Lanjut ke cara bermain Slendrina. Seperti yang saya sebutkan diatas, teruslah berlari dan jangan menoleh kebelakang. Sebelum mengawali pencarian buku, harap untuk mengingat pintu keluar (exit), karena setelah menemukan ke 8 buku tersebut kamu harus berlari menuju pintu keluar untuk menyelesaikan misi.
cara menamatkan permainan slendrina
Cerita dan Cara Bermain Game Sledrina The Cellar
Nantinya, kamu tidak hanya menemukan buku saja, ada beberapa kunci yang juga harus kamu temukan untuk membuka ruangan yang terkunci. Dan, bagian yang paling menyeramkan dan kamu pasti akan bertemu Slendrina adalah saat memasuki perpustakaan. Disana Slendrina akan muncul tepat setelah pintu terbuka.

Meski hanya sebuah permainan di smartphone Android, game ini terbukti menyeramkan dan membuat pemain kaget bukan main. Nah, sekarang kamu sudah tau bukan cara mudah menamatkan permainan Slendrina The Cellar? Saatnya praktek dan semoga berhasil.

loading...