Beranda Games Doraemon Repair Shop: Game Buat Kamu yang Suka Doraemon

Doraemon Repair Shop: Game Buat Kamu yang Suka Doraemon

Doraemon Repair Shop Seasons – Game yang menggunakan karakter Doraemon ini juga memiliki banyak penggemar juga loh, game ini sudah di unduh lebih dari 1 juta unduhan. Pada tau dong karakter Doraemon? Ya, si kucing pintar dari masa depan ini adalah tokoh animasi yang populer.

Mengingat karakter Doraemon, jadi ingat waktu masih bocah, gak pernah absen nonton film ini setiap hari minggu. Dulu waktu jaman jadul, belum ada Android.

Doraemon Repair Shop: Game Buat Kamu yang Suka Doraemon

Ok, kita bahas dulu sedikit tentang konsep dan cara bermain game ini. Bicara soal konsep, game ini seperti game Dinner Dash. Mungkin sebagian sudah tau game Dinner Dash, game yang melayani pengunjung di sebuah cafe. Nah, pada game Doraemon Repair Shop cara bermainnya tidak jauh berbeda. Konsep game ini adalah sebuah bengkel perbaikan alat-alat rumah tangga.

Jika pada game dinner dash melayani pelanggan yang ingin makan malam, maka di game Doraemon ini melayani orang-orang yang ingin memperbaiki peralatan rumah tangga seperti, alat-alat elektronik.

Pengunjung akan berdatangan membawa peralatan elektronik mereka untuk diperbaiki, karakter si Doraemon yang akan membawa peralatan pelanggan. Kamu akan mengarahkan Nobita untuk memperbaiki alat-alat tersebut, lihat icon yang ada di atas peralatan yang di bawa Doraemon untuk menentukan dimana kamu harus memperbaiki peralatan tersebut.

Ini mirip dengan menentukan di meja mana pelanggan akan duduk jika seperti di game dinner dash, kamu melihat berapa orang dalam satu kelompok untuk menentukan jumlah kursi yang tersedia.

Di game ini adalah menentukan tempat, kamu lihat icon seperti yang saya sampaikan diatas. Setelah selesai arahkan mereka ke meja kasir untuk mendapatkan pembayaran. Gampangkan? Kamu harus bergerak cepat, karena akan semakin banyak pelanggan yang datang, terutama jika level permainan kamu semakin meningkat.

Download: Doraemon Repair Shop Seasons Google Play

Loading...