Download Game Fishing Hook / Kail Pancing untuk Android

    Download Game Fishing Hook / Kail Pancing untuk Android

    Adyblog.comGame Kail Pancing adalah salah satu game yang banyak disukai oleh pengguna Android. Game yang dipersembahkan oleh pengembang, Mobirix ini sukses menjadi salah satu game memancing terbaik Android. Cara bermain game Kail Pancing (Fishing Hook) juga mudah, jadi bisa dimainkan oleh semua usia.

    Kail Pancing sendiri sudah di download hingga 50 juta pemasangan dan bisa digunakan pada perangkat Android yang menjalankan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Bagi kamu yang suka memancing, game ini bisa menjadi teman saat santai. Meskipun permainan ini online, namun kamu juga bisa bermain game Kail Pancing secara offline dimana saja dan kapan saja.

    Cara bermain game Kail Pancing

    Download Game Fishing Hook / Kail Pancing untuk Android

    Game Android yang satu ini sangat mudah dimainkan, kamu hanya perlu melempar pancing dengan ukuran garis yang ditentukan. Garis adalah ukuran dimana kamu bisa mendapatkan ikan yang lebih besar.

    Semakin bagus lemparan maka akan semakin besar ikan yang didapatkan. Ada juga bonus berupa perahu layar yang lewat, silahkan klik perahu dan akan mendapatkan kesempatan meraih bonus ikan besar. Hanya saja, untuk mengambil bonus ini kamu harus terhubung ke internet.

    Untuk menjadi pemancing yang hebat kamu harus terus meng-update seperangkat alat memancing seperti joran, tali, kail dan umpan. Kamu bisa membeli di toko menggunakan uang yang di dapat dari bonus dan hasil menjual ikan.

    Ketika mendapatkan seekor ikan, kamu bisa memasukkan kedalam akuarium, langsung menjual atau merilis kembali ikan tersebut ke laut.

    Download Kail Pancing di Play Store.

    Game ini sangat menantang, semakin lama bermain tantangan baru akan selalu kamu dapatkan. Misalnya kesempatan bonus menaklukkan ikan monster yang besar. Untuk mendapatkan ikan ini kamu harus terus memancing untuk mendapatkan uang dan membeli peralatan yang lebih baik, lebih tahan untuk menangkap ikan yang besar.

    Game Kail Pancing cocok menemani saat santai, juga cocok sebagai game anak-anak. Tidak perlu khawatir ketika berada dalam jangkauan jaringan yang kurang baik karena game Kail Pancing bisa dimainkan secara offline.

    Demikian informasi game Kail Pancing ini. Silahkan download Apk dan mainkan game-nya. Jika ada pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar.