Beranda AdSense Full Approval Oleh Google AdSense

Full Approval Oleh Google AdSense

Hari ini saya lagi bahagia sekali sob..karena website saya diterima sepenuhnya oleh Google AdSense. Hari ini jadi hari pertama iklan Adsense tayang di blog saya. Sebagaimana yang kita ketahui, menjadi publisher Google Adsense adalah impian semua blogger. Nah, kebayang kan senangnya saya hari ini diterima sepenuhnya (15/09/14).
Untuk diterima oleh Google AdSense memang tidak semudah diterima oleh adsense lain. Kita harus memenuhi syarat dan ketentuan blog atau website yang diperbolehkan. Blog saya masih terbilang blog baru, artikel yang saya posting juga masih sedikit sekitar 39 artikel. Yang terpenting kita harus memuat konten yang bermanfaat dan relevan. Jangan membuat konten yang melanggar syarat dan ketentuan adsense.

Full Approval Oleh Google AdSense

Bagi sobat-sobat yang belum daftar sebagai publisher Google Adsense buruan daftar agar bisa memperoleh hasil dari iklan google yang tayang di blog kita. Agar cepat mendapat full approval, ada baiknya menggunakan Top Level Domain agar website atau blog anda terlihat lebih profesional sob.. Beli domain diperusahaan penyedia pendaftaran domain. Mengubah domain blogger itu sangat mudah, bisa baca disini.
Jika sobat ingin mendaftar dari blogger atau blog blogspot, harus menunggu blog sobat berusia minimal 6 bulan. Terlalu lama, jika dibandingkan dengan harga beli domain. 6 bulan itu lebih mahal dari domain sob..
Sebelum mendaftar, baca dulu semua syarat dan ketentuan google adsense. Pelajari dengan baik, agar anda benar-benar mengerti dan patuh terhadap syarat dan ketentuan yang dibuat oleh pihak Google. Setelah anda paham dengan semua ketentuan tersebut, baru anda fokus di blog anda. Membuat konten-konten yang bermanfaat bagi banyak orang. Jangan terburu-buru mendaftarkan blog anda di google adsense, fokus dulu dengan konten dan traffic blog anda.
Meski tidak ada syarat khusus untuk traffic blog, tapi traffic ini sangat penting bagi penghasilan yang akan anda dapatkan nantinya. Semakin banyak traffic blog makan akan semakin banyak pula kemungkinan penghasilan blog anda sob..
Nah, saya akhiri dulu tulisan saya ini. Semoga apa yang saya tulis disini bermanfaat dan membantu memotivasi anda untuk nge-blog dan mendapatkan penghasilan. Salam sukses!
Loading...