Beranda Games Slendrina The Cellar: Game Horor Terbaik Paling Menyeramkan

Slendrina The Cellar: Game Horor Terbaik Paling Menyeramkan

131
0

Apa game horor paling menyeramkan? Banyak. Tapi, dari game horor yang ada dan yang pernah saya mainkan, pilihan saya jatuh pada game Slendrina, terutama game Slendrina The Cellar. Game ini memang cocok untuk uji nyali. Dan, ingat! jangan bermain game ini sendirian! karena game ini benar-benar membuat jantung ingin copot.

Slendrina The Cellar adalah game horror ringan dan tidak memiliki ukuran file yang besar, hanya berukuran 21MB. Game ini bisa dimainkan di perangkat Android yang menjalankan sistem operasi versi 2.3 Gingerbread.

Cara bermain game Slendrina The Cellar

Slendrina The Cellar
Slendrina The Cellar

Cara bermain Slendrina The Cellar sangat mudah, control game juga tampak sederhana. Kamu hanya perlu menyentuh icon joystick untuk berjalan ke depan, belakang, kiri dan kanan. Sedangkan untuk melihat arah, gunakan jari tangan kanan kamu untuk menyentuh layar smartphone dan menggeser ke arah yang kamu inginkan.

Setelah membuka game ini, suasana mencekam sudah bisa kita rasakan. Tampilan pertama game ini saja sudah tampak seram, di tambah suara membuat bulu kuduk merinding layaknya kita menonton film horor.

Adapun misi game Slendrina The Cellar adalah mencari 8 buku dan kunci yang akan kamu gunakan untuk membuka pintu tertentu. Dalam game ini kamu berada di dalam terowongan mengumpulkan buku dan kunci untuk memasuki ruang rahasia bawah tanah.

Selama permainan sedang berlanjut, jangan melihat kebelakang. Usahakan kamu hanya fokus mencari kedelapan buku tersebut. Ini game benar-benar menyeramkan dan bikin kamu penasaran guys. Ingat! jangan melihat kebelakang. Kamu akan kaget jika kamu lakukan itu.

Download: Slendrina The Cellar – Play Store

Untuk merasakan ketegangan bermain game ini, kamu bisa download game Slendrina The Cellar di Play Store melalui link yang saya tulis dibawah posting.

SHARE
loading...