Kumpulan Game Perang Kerajaan Android yang Patut Dicoba

    Game Perang Kerajaan Android

    Game Perang Kerajaan Android – Salah satu game Android terbaik yang masuk dalam kategori game strategi adalah game perang kerajaan. Tidak hanya mengedepankan sisi peperangan saja, game strategi perang kerajaan juga menuntut pemain untuk membangun kerajaan mereka dan tentunya menjadi seorang pemimpin.

    Tidak hanya dikenal untuk PC saja, namun game perang kerajaan sudah banyak tersedia untuk Android yang dipersembahkan oleh beberapa developer ternama. Jika kamu suka game perang offline untuk PC seperti Stronghold Crussader, saya yakin kamu juga suka game perang kerajaan yang tersedia untuk Android.

    Game Perang Kerajaan Android

    Disini saya akan berbagi informasi tentang kumpulan game perang kerajaan terbaik khusus buat kamu yang suka game perang, atau yang mulai tertarik untuk bermain game perang yang bercerita tentang membangun kerajaan.

    Game sepertinya ini tidak hanya menyenangkan, tapi bisa juga dimainkan saat santai karena pada dasarnya bermain game strategi bisa sambil santai atau mengisi waktu luang.

    Maklum saja, game strategi perang lebih kepada membangun, dan itu butuh waktu sehingga kita bisa bermain santai tidak perlu terburu-buru seperti game PvP, dimana pemain harus beradu strategi secara real-time.

    Disini saya ingin berbagi beberapa game perang kerajaan terbaik yang disediakan untuk smartphone atau tablet Android. Silahkan kamu download dan mainkan game perang kerajaan berikut.

    Kumpulan Game Perang Kerajaan untuk Android

    1. Clash of Kings

    Game Clash of Kings hingga saat ini masih menjadi game perang kerajaan yang paling populer, terbukti dari jumlah unduhan yang mencapai 100 juta. Clash of Kings memiliki tampilan yang menakjubkan dengan bangunan yang khas dari sebuah kerajaan besar.

    Kumpulan Game Perang Kerajaan Android

    Sama dengan game strategi populer lainnya seperti Clash of Clans, Clash of Kings juga menyediakan berbagai jenis pasukan, namun game ini lebih menggambarkan sebuah kerajaan. Dalam bermain game ini kamu adalah seorang raja yang terus meningkatkan level pasukan dan bangunan untuk memperkuat dan memperindah kerajaan kamu.

    Clash of Kings juga menyediakan mode PvP multiplayer online untuk berperang melawan kerajaan pemain lain dari seluruh dunia. Bagi kamu penyuka game strategi perang kerajaan tentu tidak akan sulit bermain game ini.

    2. King’s Empire

    King’s Empire juga termasuk salah satu game strategi paling populer. Game yang dibuat oleh developer Tap4fun Corp ini sudah di download mencapai 50 juta pengguna aktif. Dalam bermain game King’s Empire kamu hanya perlu meningkatkan bangunan, melatih dan meningkatkan level pasukan serta berperang melawan jutaan pemain aktif di seluruh dunia.

    Kumpulan Game Perang Kerajaan Android

    Sama dengan game strategi pada umumnya, selain membangun kamu juga harus mengendalikan kota, karena sebagai pemain kamu adalah rajanya yang akan membuat kota kamu sebagai kota terkuat.

    3. March of Empires

    March of Empires dipersembahkan oleh developer populer, yaitu Gameloft yang notabenenya adalah developer papan atas terutama untuk urusan mobile game. Dalam game ini kamu adalah seorang Sultan yang akan memperkuat kerajaan yang kamu pimpin. Kamu perlu meningkatkan dan menambah bangunan serta senjata untuk melindungi kerajaanmu.

    Kumpulan Game Perang Kerajaan Android

    Selain itu, kamu juga harus memperkuat pasukan agar bisa memenangkan semua peperangan. Game ini menyediakan banyak fitur dan bonus, yang pasti akan sangat menyenangkan.

    4. Spartan Wars

    Game strategi perang kerajaan berikutnya adalah Spartan Wars, lagi-lagi developer Tap4fun Corp membuat game perang yang mengagumkan. Game Spartan Wars sama dengan game King’s Empire dari segi cara bermain, namun menurut saja Spartan Wars memiliki lebih banyak fitur.

    Kumpulan Game Perang Kerajaan Android

    Sama dengan game strategi perang kerajaan pada umumnya, Spartan Wars juga mengharuskan kamu membangun kerajaan, pasukan, senjata dan bangunan untuk memperkuat kerajaan kamu. Spartan Wars sudah mendekati angka 50 juta unduhan di seluruh dunia.

    5. Lords Mobile

    Game Lords Mobile juga masuk dalam salah satu game perang kerajaan ringan untuk Android. Game yang dipersembahkan oleh developer populer IGG.COM ini patut kamu coba karena merupakan pemenang game paling kompetitif Google Play 2016.

    Kumpulan Game Perang Kerajaan Android terbaik

    Cara bermain game Lords Mobile sama saja dengan game strategi perang lainnya, yaitu membangun kerajaan yang kuat dengan persenjataan serta pasukan yang bisa diandalkan untuk memenangkan setiap peperangan. Developer juga menyediakan bonus bagi pemain dan pasti menyenangkan.

    Baca juga: Game Perang Offline Terbaik untuk Android

    Nah, bagi kamu yang suka bermain game perang kerajaan di Android. Semoga kamu suka dengan game perang rekomendasi saya. Bermain game strategi perang memang sangat menyenangkan karena semakin sering bermain semakin bagus kerajaan yang kita bangun dan semakin kuat pastinya.