5 Game RPG Terbaik untuk Android Terbaru 2020

    Game RPG Terbaik untuk Android

    Game RPG Terbaik Android – Game Android Role Playing Game (RPG) termasuk genre game yang banyak dimainkan oleh pengguna Android. Jadi tidak heran jika game yang memainkan tokoh-tokoh tertentu ini banyak tersedia di Play Store dan bisa didapatkan secara gratis.

    Namun, dari sekian banyak game RPG yang tersedia, pastinya kamu ingin game RPG terbaik yang ringan, memiliki grafis yang bagus dan berukuran kecil. Nah, disini kamu bisa menemukan 5 game RPG terbaik untuk Android. Silahkan nanti kamu pilih yang menurut kamu terbaik dan cocok digunakan pada perangkat yang kamu miliki.

    5 Game RPG Terbaik untuk Android

    Sekedar informasi, game ber-genre role playing game (RPG) adalah genre game yang memainkan tokoh tertentu. Cara bermain game RPG sangat mudah, biasanya kamu akan memiliki sebuah tim yang berisi satu sampai 4 hero yang nanti akan menjadi lawan hero-hero pemain lain.

    Untuk menjadikan pemain yang hebat agar tim kamu selalu menang, kamu harus upgrade kemampuan hero-hero kamu sehingga bisa mengalahkan hero lawan. Dalam permainan ini hero kamu juga dibekali dengan keahlian masing-masing yang berbeda tentunya. Kamu harus meningkatkan kekuatan atau mencari kartu kekuatan mereka.

    Berikut ulasan 5 game RPG terbaik Android yang bisa kamu download.

    1. MARVEL Future Fight

    Bagi penggemar RPG mungkin setuju jika game yang memainkan tokoh dalam komik Marvel ini adalah yang terbaik. Ya, mungkin karena banyak yang suka dengan tokoh Marvel hero. Selain itu kualitas game besutan Netmarble Games ini memang pantas diacungi jempol.

    Kamu bisa menemukan berbagai tokoh yang ada dalam film atau komik Marvel seperti Iron Man, Thor, Spiderman, Hulk dan tokoh-tokoh pahlawan super lainnya. Cara bermain MARVEL Future Fight mungkin tidak perlu saya jelaskan lagi karena cara bermain game RPG intinya sama saja.

    2. Order & Chaos Online 3D MMORPG

    Game RPG besutan Gameloft ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Salah satu pengembang game paling populer ini sudah banyak menciptakan game-game terbaik, salah satunya Order & Chaos Online 3D MMORPG.

    Game ini menyediakan banyak tokoh-tokoh yang bisa dimainkan. Selain itu, game ini termasuk game RPG ringan karena bisa dimainkan pada perangkat Android RAM 500 MB dengan kapasitas penyimpanan yang kosong atau tersedia 1.7 GB.

    3. Summoners War: Sky Arena

    Game RPG yang satu ini tentu sudah sangat dikenal, terutama para penggemar RPG. Game persembahan Com2uS ini sudah di download hingga 100 juta unduhan.

    Game ini juga menyediakan banyak hero yang bisa masuk dalam tim kamu. Pada versi terbaru pengembang memasukkan fitur Tonton World Arena, jadi kamu bisa menonton laga dari pemain lain lain. Game ini juga termasuk game RPG ringan, kamu bisa memainkan pada perangkat Android yang memiliki kapasitas RAM mulai dari 1 GB.

    4. Inotia 4

    Game RPG Inotia 4 dibuat oleh pengembang yang sama dengan Summoners, yaitu Com2uS. Game RPG ini tidak kalah serunya dengan game RPG lainnya, menyediakan banyak hero yang memiliki berbagai macam kekuatan. Inotia 4 juga termasuk game RPG yang banyak dimainkan, total unduhan sudah mendekati angka 10 juta pemasangan.

    Game RPG ini bisa dimainkan pada perangkat Android yang menjalankan versi 4.0.3 keatas, dan bisa dimainkan dengan lancar pada perangkat dengan RAM 1 GB.

    5. Kritika: The White Knights

    Game RPG yang satu ini juga dibuat oleh pengembang populer, yakni GAMEVIL. Banyak yang suka dengan game Kritika: The White Knights karena memiliki banyak tokoh-tokoh keren. Selain itu ada banyak misi dan ratusan stage yang bisa kamu lewati.

    Namun, untuk memainkan game ini butuh spek smartphone Android yang lumayan tinggi. Pengembang game menyarankan spek yang digunakan setara Samsung Galaxy Note 3. Wajar saja karena kualitas grafis game ini jempolan, sehingga butuh perangkat dengan spek tinggi. Setidaknya pada smartphone yang memiliki kapasitas RAM 2 GB.

    Itulah game RPG terbaik Android pilihan yang bisa kamu coba mainkan. Memang banyak game RPG yang tersedia secara gratis di Android dan game-game baru bermunculan. Namun dari banyak yang tersedia saya pilih 5 yang menjadi pilihan untuk kamu coba mainkan.