Beranda Internet Google Berencana Menambahkan Tombol “Beli” pada Pecarian Ponsel

Google Berencana Menambahkan Tombol “Beli” pada Pecarian Ponsel

10
0

Sebelumnya pernah beredar kabar bahwa Google akan membuat toko online besar seperti Amazon. Dan, baru-baru ini beredar kabar tentang akan adanya penambahan tombol “Beli” di hasil pencarian Google Mobile. Apakah ini benar akan terjadi? Mungkin, namun hal ini masih dalam tahap pengembangan.

Tombol beli ini nantinya akan tersedia untuk produk dari pencarian yang disponsori, jadi pengguna mesin telusur Google akan mudah jika mereka browsing mencari produk tertentu. Tombol beli tersebut akan langsung mengarah ke situs dimana produk itu terjual.

Google

Produk tetap milik si penjual, Google hanya mempermudah pelanggan mereka untuk menemukan produk yang mereka cari langsung dari hasil penelusuran, menurut The Wall Street Journal dalam laman-nya.

Fitur baru ini nantinya akan tersedia hanya untuk penelusuran ponsel saja, tidak tersedia dalam hasil pencarian versi desktop. Menanggapi hal ini, Macy Inc kabarnya tengah membericarakan ini dengan Google, namun seorang juru bicara Macy Inc enggan untuk berkomentar.

Kabarnya Google telah bersedia untuk program baru ini asal pedagang memenuhi persyaratan menggunakan layanan Google ini. Dikabarkan juga bahwa Google tidak mengambil komisi, mereka tetap memberlakukan pelanggan untuk membayar seperti mereka beriklan ke layanan Google.

Via androidcentral

loading...