Google Doodle Hari Ini Memperingati Hari Ibu

Google Doodle hari ini bertemakan hari Ibu. Pada tanggal 22 Desember tiap tahunnya di tetapkan sebagai Hari Ibu. Nah, pada hari ini kita bisa melihat pada beranda Google atau halaman Search Engine yang menampilkan Google Doodle yang mengucapkan selamat Hari Ibu.

Google Doodle setiap hari akan tampil jika pada hari tersebut adalah hari bersejarah atau hari memperingati suatu hal yang memiliki nilai sejarah. Pada tiap negara Google Doodle akan berbeda, tergantung hari apa yang diperingati pada hari atau tanggal tersebut.

Google Doodle Hari Ini Memperingati Hari Ibu

Bertepatan hari ini adalah Hari Ibu, maka untuk kita yang ada di Indonesia akan melihat Google Doodle hari ini memperingati Hari Ibu. Mungkin untuk negara lain tampilan search engine Google akan berbeda lagi, tentunya dengan sejarah hari ini di negara tersebut.

Lantas bagaimana kamu memperingati Hari Ibu ini? Mungkin ada yang memberikan kado atau hanya memberikan doa saja. Apapun itu, yang jelas doa anak yang soleh adalah yang terbaik buat Ibu kita. Selain itu rasa tanggung jawab kita sebagai anak.

Berjanji pada diri sendiri untuk menjadi anak yang patuh dan berbakti pada orang tua adalah salah satu cara terbaik untuk merayakan Hari Ibu 22 Desember 2014 ini. Bagi teman-teman saya yang sudah tidak ada Ibu, jangan bersedih. Hantarkan do’a untuk beliau, karena do’a anak yang soleh akan langsung di dengar oleh Yang Maha Kuasa.

Baca juga  Rasa Tidak Nyaman Dalam Pekerjaan

Mungkin jika kita membayar jasa Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita, seumur hidup tidak akan pernah bisa membayarnya. Dengan berbakti dan menjadi anak yang soleh lah kita membalas jasa-jasanya.

Terima kasih atas semua yang telah Ibu berikan untuk kami hingga kami bisa seperti sekarang. Mungkin kami bukanlah anak yang terbaik, seperti inilah kami menganggap diri kami, namun Ibu adalah yang terbaik bagi kami dan tak ada yang bisa menggantikan.

Selamat Hari Ibu…

Loading...

Ada Komentar?