Beranda Harga & Spesifikasi Asus Harga Asus Zenfone 2, Spesifikasi RAM 4GB

Harga Asus Zenfone 2, Spesifikasi RAM 4GB

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 – Salah satu produsen smartphone, Asus mengeluarkan produk baru mereka Asus Zenfone 2 (ZE551ML) yang memiliki spesifikasi monster dan dijual di harga yang cukup murah. Sedikit membingungkan jika kita melihat seri Zenfone yang laris dipasaran, yaitu Asus Zenfone 5. Pasalnya menurut urutan seri ponsel, seharusnya Asus Zenfone 5 yang memiliki spesifikasi tinggi dan dijual lebih mahal dari Asus Zenfone 2. Namun, menurut banyak kabar yang beredar, Asus Zenfone 2 adalah upgrade dari Zenfone 5 sekaligus untuk menghadirkan pesaing dari vendor lain yang gencar membuat ponsel murah yang memiliki spesifikasi mumpuni seperti Xiaomi Mi 4i yang saat ini masuk dalam daftar smartphone paling populer.

Spesifikasi Asus Zenfone 2

Harga Asus Zenfone 2, Spesifikasi RAM 4GB
Asus Zenfone 2 sama seperti smartphone Asus lainnya yang dipercaya menggunakan prosesor Intel Atom Z3580 yang tidak lain adalah seri terbaru prosesor buatan Intel. Prosesor yang digunakan Asus Zenfone 2 berkecepatan 2.3 GHz, Quad-core yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan menggunakan GPU PowerVR G6430. Dari segi mesin jelas Asus mengungguli banyak smartphone yang dijual di harga yang sama. Asus Zenfone 2 memiliki spesifikasi layaknya smartphone premium keluaran vendor lain.
Beralih ke desain dan layar. Asus Zenfone 2 memiliki desain yang serupa dengan Asus Zenfone 5, yaitu tipe CandyBar berdimensi 152.5 x 77.2 x 10.9 mm. Sedangkan bobot smartphone ini 170 gram. Jika dibandingkan dengan Asus Zenfone 5, Zenfone 2 memiliki layar yang lebih besar, yakni 5.5 inci 1080 x 1920 piksel dengan jenis IPS LCD yang memiliki kerapatan piksel 401 ppi. Layar Asus Zenfone 2 telah dilapisi pelindung layar buatan Corning, yaitu Gorilla Glass 3 yang dipercaya tahan terhadap goresan benda tajam.
Kamera Asus Zenfone 2 jangan dianggap enteng, bermacam-macam fitur disematkan pada ponsel ini selain fitur standar yang biasa dimiliki oleh ponsel lain. Asus Zenfone 2 memiliki kamera belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, dengan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan mampu merekam video 1080p@30fps. Sedangkan kamera depan untuk foto selfie, Asus Zenfone 2 memiliki kamera 5 MP yang mampu menghasilkan video HD.
Pada penyimpanan dan baterai, Asus Zenfone 2 dibekali dengan 16/32/64GB penyimpanan internal dan masih bisa diperluas dengan tambahan memori eksternal melalui slot microSD yang mampu menampung hingga 64GB. Sedangkan baterai yang digunakan Asus Zenfone 2 berkapasitas 3000 mAh.

Harga Asus Zenfone 2

Asus Zenfone 2 tersedia dalam 2 pilihan berbeda, yaitu Asus Zenfone 2 RAM 2GB dan Asus Zenfone 2 RAM 4GB. Untuk Asus Zenfone 2 RAM 2GB dijual seharga Rp 2,9 jutaan. Sedangkan untuk Asus Zenfone 2 RAM 4GB dijual seharga Rp. 4.5 jutaan.
Loading...