Beranda Harga & Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5, Smartphone Tertipis Samsung

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5, Smartphone Tertipis Samsung

Bagi para penggemar Smartphone Samsung Galaxy, sekarang Samsung Galaxy A5 telah beredar dipasaran setelah sebelumnya Galaxy Note 4. Smartphone dengan kode A-500 ini adalah smrtphone tertipis Samsung dengan ketebalan hanya 6.7 mm. Smartphone berkamera 13 MP ini baru saja resmi dipasarkan. Menurut kabar yang beredar Galaxy A5 akan masuk pasar Indonesia antara pertengahan dan akhir Desember tahun ini.
Smasung Galaxy A5 ini dibandrol 420 USD atau setara dengan Rp 5,1 juta. Memang terbilang mahal, tapi ini sebanding dengan performa mumpuni yang dimiliki oleh Galaxy A5. Smartphone ini hadir dengan fitur-fitur canggih dan memiliki desain futuristik.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5, Smartphone Tertipis Samsung
Dengan harga diatas 5 juta, tentunya Samsung membekali dengan prosesor yang tidak sembarangan. A5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit, Quad core 1.2 GHz ARM Cortex-A53. A5 memiliki layar terbaik yaitu, 5.0 inci HD Super AMOLED dengan resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 294 ppi. Untuk persoalan grafis, Galaxy A5 dibekali GPU Andreno 306 yang mampu menghasulkan grafis terbaik dalam bermain game HD dan menonton video.
Soal penyimpanan, Anda tidak usah khawatir karena Galaxy A5 memiliki internal memory 16 GB (12 GB user available) dan didukung slot microSD hingga 64 GB jika Anda merasa masih kurang dari internal memory yang disediakan. Begitu juga soal daya A5, karena Galaxy A5 telah menggunakan baterai berkapasitas 2300 mAh.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A5, Smartphone Tertipis Samsung
Saat ini Samsung Galaxy A5 baru dipasarkan di China, tapi tidak menutup kemungkinan smartphone ini akan hadir di Indonesia pada pertengahan Desember ini. Karena seperti yang kita ketahui, Indonesia adalah negara yang menjadi salah satu tujuan pemasaran vendor ternama seperti Samsung.
Untuk harga resmi Samsung Galaxy A5 di Indonesia belum ada kepastian atau rumor yang beredar. Tapi jika kita membuat perbandingan dengan harga yang dibandrol di China, bisa kita tebak A5 ada dikisaran harga 5-6 juta Rupiah.
Demikianlah ulasan singkat mengenai Samsung Galaxy A5. Untuk update berikutnya tentang smartphone terbaru ini akan segera kita ketahui dalam waktu dekat.
Sumber foto: SAMMOBILE
Loading...