Beranda Harga & Spesifikasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7

2
0

Samsung melengkapi seri Galaxy A dengan menghadirkan 3 smartphone gebrakan baru yang akan meluncur pada kuartal pertama tahun ini. Adapun tiga smartphone tersebut adalah Galaxy A3, Galaxy A5 dan A7. Ketiga smartphone ini sangat dinanti oleh para pengguna smartphone dari Samsung di Indonesia.

Kali ini saya ingin memberikan informasi tentang Galaxy A7, smartphone yang pas buat pecinta foto selfie ini memiliki kamera 5 MP dibagian depan dan 13 MP dibagian belakang. Melihat bagusnya hasil jepretan Galaxy A7 dalam hamparan layar berukuran 5.5 inci berjenis Super AMOLED yang memiliki kualitas HD. Smartphone ini akan memanjakan mata kalian dalam melihat apa yang ditampilkan di layarnya.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A7
Image: SAMMOBILE

Beralih ke desain, Galaxy A7 memiliki desain berbahan logam, smartphone ini diklaim memiliki desain yang tipis dengan ketebalan hanya 6,3 mm, ini merupakan smartphone tertipis yang dimiliki oleh Samsung. A5 nyaman saat digenggam, bobotnya yang hanya 141 gram. Sangat ringan untuk smartphone seluas 5.5 inci.

Untuk dapur pacunya sendiri, Galaxy A7 di tenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 615 64 bit dan dipadukan dengan 2GB RAM. Penanganan grafis dipercayakan pada GPU Andreno 401 yang mampu menghasilkan grafis yang sangat baik dalam bermain game HD dan menjalankan multitasking. Samsung Galaxy A7 berjalan pada sistem Android v.4.4.4 KitKat.

Untuk persoalan daya, Galaxy A7 menggunakan baterai unibody (tidak bisa dilepas) berkapasitas 2600 mAh yang memiliki waktu hidup cukup lama karena didukung fitur ModeUltraPower Saving untuk membantu mengurangi konsumsi baterai smartphone ini.

Samsung Galaxy A7 dilepas dengan harga Rp 5 jutaan, dan harga tersebut masih dapat berubah. Ketetapan harga akan diumumkan pada Februari atau Maret tahun ini.

loading...