Beranda Harga & Spesifikasi Lenovo Harga Lenovo LIVO, Smartphone 64-bit Terbaru Dari Lenovo

Harga Lenovo LIVO, Smartphone 64-bit Terbaru Dari Lenovo

2
0
Harga Lenovo LIVO – Baru-bari ini Lenovo memperkenalkan dua smartphone barunya di Indonesia, 2 perangkat terbaru itu adalah Lenovo LIVO dan Lenovo S580. Kedua ponsel ini akan mencuri perhatian para pengguna smartphone di Indonesia, pasalnya kedua smartphone ini dijual dengan harga yang terjangkau.
Harga Lenovo LIVO, Smartphone 64-bit Terbaru Dari Lenovo
Kredit: beritasatu.com
Lenovo LIVO hadir degan kayar Super AMOLED HD berukuran 5.0 inci, sedangkan desain yang digunakan adalah desain unibody berbahan metal. Handset ini memiliki ketebalan 6,9 mm dengan bobot 129 gram.
Ponsel ini sangat cocok bagi kalian yang doyan selfie, pasalnya ponsel ini memiliki kamera depan 8 MP dan 13 MP dibagian belakang. Memori penyimpanan juga cukup besar, yaitu 32GB dan masih bisa diperluas dengan microSD hingga 64GB.
Performa yang ditawarkan cukup menggiurkan, Lenovo LIVO menggunakan prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 410, Quad core 1.2 GHz serta RAM sebesar 2GB. Handset ini berjalan pada sistem operasi Android versi 4.4 KitKat, sedikit jauh dari apa yang diharapkan bahwa seharusnya Lenovo menggunakan versi Lollipop di perangkat barunya ini.
Untuk persoalan daya, Lenovo LIVO menggunakan baterai Li-Polymer 2300 mAh yang di klaim memiliki waktu bicara selama 27 jam, ini berarti Lenovo LIVO bisa hidup seharian dengan penggunaan non stop.

Harga yang ditawarkan untuk Lenovo LIVO cukup terjangkau, yaitu Rp 3,7 jutaan. Lenovo menggandeng toko online Lazada.co.id untuk memasarkan handset barunya ini.
loading...