Beranda Harga & Spesifikasi Harga Xiaomi Redmi 1S Oktober 2015

Harga Xiaomi Redmi 1S Oktober 2015

Harga Xiaomi Redmi 1S – Xiaomi merupakan produsen smartphone asal Tiongkok yang sedang naik daun. Bahkan untuk saat ini Xiaomi dibandingkan dengan produsen smartphone lain yang telah memiliki nama besar seperti Samsung dan Sony. Sejak tahun 2013 Xiaomi merilis smartphone kelas low-end, yaitu Xiaomi Redmi. Berselang satu tahun Xiaomi kembali merilis Xiaomi Redmi 1S yang saat ini akan kami berikan review singkatnya untuk menjadi paduan kamu sebelum membeli Xiaomi Redmin 1S.
Xiaomi mengeluarkan Xiaomi Redmi 1S sebagai penerus Xiaomi Redmi yang juga sangat laris di pasaran. Redmi 1S hadir dengan peningkatan spesifikasi, meskipun tidak jelas kelihatan karena dari segi desain kedua smartphone ini sama-sama memiliki ukuran dan body yang sama besar. Soal performa jelas berbeda karena tidak mungkin vendor smartphone papan atas di Tiongkok ini membuat versi baru yang memiliki spesifikasi yang sama persis. Pun begitu masih banyak yang tidak tahu perbedaan antara Xiaomi Redmi dengan Xiaomi Redmi 1S. Secara fisik memang tidak jauh berbeda, perbedaan ada pada prosesor yang digunakan, yaitu Xiaomi Redmi menggunakan prosesor MediaTek sedangkan Xiaomi Redmi 1S menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8228. Keduanya sama-sama menggunakan prosesor Quad-core.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S Oktober 2015
Harga Xiaomi Redmi 1S Oktober 2015
Xiaomi Redmi 1S di bekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8228, Quad-core berkecepatan 1.6 GHz Cortex-A7 serta di dukung RAM sebesar 1 GB. Sedangkan untuk persoalan grafis dan menjalankan video, Redmi 1S mempunyai GPU Andreno 305 yang bisa dengan lancar bermain game HD. Xiaomi Redmi 1S menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, berkemungkinan akan mendapatkan upgrade ke versi Android yang lebih tinggi.
Desain dan Layar
Desain Xiaomi Redmi 1S sama dengan pendahulunya Xiaomi Redmi, bahkan memiliki ukuran, ketebalan dan bobot yang sama. Xiaomi Redmi 1S hadir menggunakan layar jenis IPS LCD 16 juta warna dengan ukuran seluas 4.7 inci. Memiliki kerapatan piksel 312 ppi. Untuk ketahanan layar dari benturan dan goresan, Xiaomi membekali Redmi 1S dengan pelindung layar buatan Cornong, yaitu Gorilla Glass 2 yang cukup kuat menahan goresan saat ponsel berada dalam saku celana.
Memori
Xiaomi Redmi 1S hadir dengan penyimpanan internal sebesar 8 GB, lebih besar jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi. Penyimpanan internal yang Cuma 8 GB tentu tidak mencukupi kebutuhan pengguna untuk menyimpan banyak file seperti musik, video dan foto. Namun tenang saja karena Xiaomi juga menyediakan slot untuk penyimpanan internal yang mampu menampung memori sebesar 32 GB.
Kamera
Sekarang kita ke bagian kamera. Ini cukup penting untuk saat ini mengingat tren selfie dimana kamera menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli sebuah smartphone Android. Buat kamu yang suka foto-foto Xiaomi Redmi 1S memiliki kamera utama dibagian belakang 8 MP dengan fitur autofocus, dual LED flash, HDR dan lainnya. Sedangkan pada bagian depan, Xiaomi Redmi 1S memiliki kamera 1.3 MP yang bisa menghasilkan video 720p@30fps.

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga baru: Rp. 1.400.000
Harga bekas: Rp. 950.000
Harga diatas disesuaikan dengan update harga Xiaomi Redmi 1S setiap bulannya. Perbedaan harga mungkin saja tapi tidak akan jauh berbeda. Harga diatas diambil berdasarkan harga yang dijual di Jakarta dan sekitarnya.
Demikianlah ulasan Harga Xiaomi Redmi 1S beserta spesifikasi. Semoga bisa menjadi paduan yang membantu kamu sebelum memilih smartphone yang ingin di beli nantinya. Untuk melihat ulasan dari smartphone lainnya, silahkan memilih berdasarkan kategori yang sudah kami sediakan.
Loading...