Beranda News Inikah Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge?

Inikah Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge?

3
0
Jermaine Smit, seorang pria yang menunjukkan sebuah video tentang Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Android flagship ini sebelumnya sempat kita dengar bahwa perangkat ini akan menjadi model flagship Samsung Android berikutnya, yang pada awalnya menggunakan kode nama Project Zero.

samsung s6
Credit: samsungsvi.com

Ponsel dengan sisi panel melengkung ini tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Rumor lainnya, kedua versi S6 ini memiliki layar dengan resolusi 1440 x 2560, kerapatan pixel 554 Ppi. Memiliki kamera belakang 20 MP yang bisa menghasilkan video 1080 pada 120 fps. Ada tambahan Dual LED flash dibagian belakang perangkat ini.
Kedua versi Samsung Galaxy ini dibekali dengan Fast Charger yang mampu mengisi penuh dalam waktu 20 menit untuk baterainya yang berkapasitas 2980 mAh. Untuk jeroannya belum diketahui, yang pasti untuk versi terbaru Samsung ini akan menggunakan jeroan terbaru pula seperti pada perangkat sebelumnya yang juga di keluarkan dengan menggunakan prosesor terbaik.
Belum jelas kapan Ponsel ini akan tersedia untuk publik, Spesifikasi diatas juga belum jelas, apakah benar seperti rumor yang beredar atau tidak. Anda bisa melihat langsung penampakan Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge ini dengan mengklik video dibawah ini, agar Anda bisa mengetahui seperti apa konsep dari versi S6 ini.

Menurut samsungsvi, Harga Galaxy S6 ini sekitar 9,75 juta Rupiah.

Source: JermaineSmit – via phoneArena

loading...