Beranda Relationships Jodoh Akan Datang Tepat Pada Waktunya

Jodoh Akan Datang Tepat Pada Waktunya

504
0

Adyblog.com – Banyak sekali keluhan dari orang-orang yang hampir putus asa akan jodoh yang tak kunjung datang. Kita sudah tau bahwa jodoh sudah ada yang mengatur dan jika waktunya telah tiba, dengan cara apapun dan lewat apapun jodoh akan mempertemukan sepasang manusia yang telah ditakdirkan bersama.

Tidak ada keluhan yang tepat, protes yang membuat jodoh akan datang secepat yang kamu inginkan. Jodoh tidak peduli seganteng dan secantik apapun kamu karena jika belum waktunya kamu hanya perlu bersabar menanti kedatangannya. Dan, jangan lupa berusaha dan berdoa karena hanya itu yang terbaik untuk dilakukan hingga ia benar-benar datang.

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan kata-kata “Jodoh di tangan Tuhan”. Ya, hanya saja banyak yang tidak percaya.

Sepasang kekasih yang masih pelajar SMA berpacaran dan mereka percaya akan jodoh yang mempertemukan. Setelah beberapa lama pacaran dan putus, segala sesuatu yang indah berakhir. Galau, sedih dan terkadang hilang semangat. Bahkan ada yang lebih parah dari itu. Ini hanya salah satu contoh banyak yang tidak sepenuhnya percaya jodoh di tangan tuhan. Mengapa harus sedih berlebihan jika percaya?

Jodoh Akan Datang Tepat Pada Waktunya
Jodoh Akan Datang Tepat Pada Waktunya

Bagi yang sedang menanti datangnya jodoh pasti bertanya alasan mengapa kamu belum dipertemukan dengan jodoh kamu yang sudah kamu impikan. Sabar, Allah pasti punya rencana dan ia pasti sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan yakinlah bahwa itu akan indah dari yang kamu bayangkan.

Pacaran itu banyak dampak negatifnya. Sesuatu yang merugikan bisa saja terjadi karena pacaran sebelum pernikahan. Mungkin inilah yang menjadi alasan Allah belum mempertemukan kamu dengan jodoh yang telah kamu tunggu kedatangannya.

Sekuat apapun kamu teriak, ia tetap akan datang pada waktu yang telah ditentukan.

Tunggulah ia datang dengan melakukan hal-hal positif. Mungkin saat ini kamu perlu usaha, bukan hanya dalam hal mencari dia, tapi juga memperbaiki masa depan. Setidaknya, setelah dia datang kamu sudah memiliki pegangan untuk kedepan bersama jodoh kamu.

Hari ini mungkin kamu mendambakan jodoh datang secepat mungkin. Namun, setelah ia datang dan kamu bersamanya. Maka, sepanjang hari kamu harus berusaha membahagiakannya. Dan, ini lebih sulit dari menunggu saat ia datang.

Percayalah, jodoh akan datang tepat pada waktunya. Mungkin ia sudah dekat hanya saja kamu belum mendekatkan diri dengan Pencipta jodoh kamu.

loading...