Beranda News Kapasitas Baterai Besar. Tunggu Andalan ZTE (Q519T) Hadir

Kapasitas Baterai Besar. Tunggu Andalan ZTE (Q519T) Hadir

ZTE Q519T
ZTE Q519T | phonearena
Baterai sebuah smartphone selalu jadi daya tarik tersendiri bagi pengguna. “Ada nggak ya baterai smartphone tahan 1 minggu?” Pertanyaan itu sudah umum ditanyakan oleh pemilik smartphone yang kurang dengan kapasitas smartphone yang mereka miliki. Benera ada nggak sih? Ada kalau smartphone dimatiin selama seminggu. Hehe
Bagi kamu yang ingin memiliki smartphone dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama. Ada baiknya kamu menunggu ponsel terbaru dari ZTE deh. Pasalnya, ZTE dikabarkan akan segera mengeluarkan smartphone andalan mereka dengan tipe Q519T yang memiliki baterai kapasitas monster 4000 mAh. Baterai ini berkemampuan bertahan hingga 1 bulan dalam kondisi standby. Standby loh bukan dalam keadaan mati.
Ya, dengan kapasitas baterai 4000 mAh boleh lah disebut smartphone ini memiliki baterai berkapasitas monster. Smartphone dari vendor lain juga jarang kita temukan menggunakan baterai berkuran besar. ZTE tidak hanya akan mengeluarkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar saja, kabarnya mereka juga menambah daya gedor Q519T dengan prosesor 4 inti MT6735 dari MediaTek serta RAM sebesar 1GB.
Sedangkan penyimpanan internal yang disediakan adalah sebesar 8GB dan masih bisa ditambah dengan SD Card hingga 32GB. Dalam hal fotografi, smartphone yang akan dikeluarkan ZTE nanti dibekali kamera 5MP dibagian belakang dan 2MP dibagian depan. Sedikit tidak enak bagi pengguna yang doyan selfie mengingat kamera juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih sebuah smartphone.
Tapi ada kelebihan lain meski kamera yang digunakan dirasa masih kurang, yaitu harganya yang murah. Dibanderol seharga 95 Dollar atau setara dengan Rp. 1,1 juta tentunya pengguna akan mempertimbangkan ulang keputusan mereka, apakan membeli atau tidak. Soal harga cukup oke, dan bersaing dengan smartphone lain dikelasnya.
ZTE sendiri mengatakan akan segera merilis Q519T, pertama smartphone ini akan mendarat di Cina. Untuk Indonesia tentunya belum ada informasi. Tapi jika waktu rilisnya telah ditentukan di Cina, masuk Indonesia tidak akan berselang lama dari peluncuran di Cina.
Loading...