Kelebihan Lenovo S580 Ponsel Terbaru Lenovo Februari

Kelebihan Lenovo S580 – Lenovo bulan ini mengeluarkan 2 smartphone baru berbasis Android One. Kedua ponsel ini sedang ramai dibicarakan sejak kemunculannya di Indonesia tanggal 5 Februari kemarin. Kedua ponsel tersebut adalah Lenovo S580 dan Lenovo LIVO yang telah kami bahas sebelumnya.

Kelebihan Lenovo S580 Ponsel Terbaru Lenovo Februari

Kelebihan Lenovo S580 ini cukup banyak bila kita bandingkan dengan smartphone yang memiliki harga yang sama. Berikut kami jelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan Lenovo S580 ini.

Kelebihan Lenovo S580

Desain

Desain smartphone ini keren, dan sangat cocok buat kalian yang suka dengan smartphone yang tipis. Nah, S580 ini memiliki ketebalan 8 mm dan bentangan layar seluas 5 inci.

Prosesor dan memori

Lenovo S580 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon, Quad core 1,2 Ghz serta didukung RAM sebesar 1GB. Memori internal Lenovo S580 sebesar 8GB, masih bisa diperluas dengan tersedianya slot microSD hingga 32GB.

Kamera dan jaringan

Lenov S580 memiliki kamera 8 megapiksel yang didukung fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, serta face detection. Handset ini juga telah mendukung jaringan 3G.

Kekurangan Lenovo S580

Pelindung layar dan kerapatan piksel

Lenovo S580 belum memiliki screen protector, kalian harus menggunakan pelindung layar untuk mencegah terjadi goresan yang tidak diinginkan pada layar. Memiliki kerapatan piksel 291 ppi yang terbilang kurang baik untuk smartphone dengan layar berukuran 5 inci.

Baca juga  Lenovo Yoga Tablet 2 Pro, Tablet Rp 8 Juta dengan Kemampuan Proyektor

OS masih versi 4.3 Jelly Bean

Versi Android Jelly Bean boleh dibilang sudah ditinggalkan, seharusnya Lenovo S580 sudah menggunakan versi KitKat.

Warna ponsel

Ponsel ini tersedia hanya satu varian warna saja, ini membuat konsumen tidak bisa memilik warna lain dari ponsel ini.

Kedua smartphone terbaru Lenovo ini sedang dalam masa promo, terutama bagi yang memesan ponsel ini hingga pertengahan bulan Februari. Kalian bisa memesan melalui lazada.co.id atau blanja.com, dan ada potongan harga untuk beberapa jenis kartu kredit.

Diluar promo, Lenovo S580 dijual seharga Rp 1.799.000, namun beberapa promo bisa menghemat pembelian hingga Rp 600.000, tergantung jangka waktu atau masa promo.

Loading...

Ada Komentar?