Beranda Aplikasi Kik: Aplikasi Chatting Cepat Tanpa Pending

Kik: Aplikasi Chatting Cepat Tanpa Pending

101
0

Aplikasi chatting atau instant messenger memang sangat dibutuhkan dalam sebuah perangkat smartphone, tidak terkecuali Android. Aplikasi jenis komunikasi ini terbilang cukup banyak, hadir dengan berbagai macam fitur menggoda, namun tujuan dari aplikasi jenis ini tetaplah sama, yaitu berkirim pesan dalam bentuk teks, audio dan video.

Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan, meski memiliki fitur yang sama, namun berbeda dalam hal penggunaan aplikasi messenger ini. Hal ini sudah biasa di jumpai dalam aplikasi dengan kategori yang sama. Berikut saya akan memberi ulasan dari aplikasi messenger lain selain aplikasi yang sudah familiar di masyarakat.

Apakah Anda sudah mengenal aplikasi yang satu ini? Ya, Kik.
Download: Kik – Google Play

Kik adalah salah satu aplikasi instant messenger yang cukup populer, berdasarkan pemantauan di Google Play, aplikasi ini telah dipasang oleh 50 juta lebih pengguna. Apa yang menjadi kelebihan Kik? Dari testimonial pengguna, aplikasi ini disebut sebagai aplikasi chat paling cepat. Tidak membutuhkan proses tunda yang panjang untuk mengirim sebuah pesan.

Kecepatan berkirim pesan yang membuat aplikasi ini banyak digunakan dan merupakan salah satu aplikasi populer di Google Play untuk kategori aplikasi komunikasi. Tidak seperti aplikasi messenger lain, Kik tidak memerlukan no telpon untuk mendaftar. Aplikasi ini hanya menggunakan username.

Memang penggunaan username lebih efektif dalam menemukan teman chatting, di Kik kita bisa mencari teman dengan cara mengetik nama, username atau berupa #hastag, dan kita akan menemukan pencarian terkait dari apa yang kita ketik.

Kik tersedia gratis di Google Play, dan bisa digunakan oleh perangkat Android versi 2.2 keatas. Anda bisa mendownload aplikasi ini dengan mengikuti link yang kami berikan dibawah ini.

Aplikasi lainnya:
SHARE
Loading...