Beranda News LG G4 mulai dipasarkan keseluruh dunia

LG G4 mulai dipasarkan keseluruh dunia

1
0
Smartphone LG G4 (techcrunch)
LG mengungkapkan tentang G4 yang akan dipasarkan segera di seluruh dunia. Setelah pertama dipasarkan di Korea, selanjutnya G4 akan menuju Hong Kong sebelum datang ke Turki, Rusia dan Singapura untuk Asia. Dan, bulan depan kabarnya LG akan mendatangkan LG G4 ke sebagian besar negara Eropa, Amerika, Asia Tenggara dan Afrika.
LG G4 menggunakan teknologi layar “quantum display” yang dipercaya bisa mengasilkan tampilan lebih baik dari smartphone lainnya. Selain itu, LG G4 juga telah menggunakan prosesor 64-bit hexacore, Snapdragon 808 untuk performa flagship terbaru dari LG ini.
Sedangkan untuk kamera LG G4, bagian belakang tersedia kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel dibagian depan. Tampaknya keinginan pengguna di jawab oleh LG dengan menghadirkan LG G4 yang mampu bersaing dengan smartphone dari vendor lain. Bahkan harga LG G4 ini nantinya lebih terjangkau.
Kabarnya LG G4 akan dilepas di kisaran harga $600, namun akan berbeda pada tiap negara. Melihat harga LG G4 yang di kabarkan oleh beberapa media, selisih harga antara LG G4 dengan Samsung Galaxy S6 Edge berkemungkinan sekitar $100 lebih mahal S6 milik Samsung.
Harga tersebut masih harga perkiraan mengingat pasar smartphone Asia banyak di dominasi oleh Xiaomi dan Apple dengan iPhone 6 nya yang memenangkan pasar smartphone di Cina dan beberapa negara bagian Asia lainnya.
loading...