Beranda Aplikasi Membuat Foto Background Blur Android, Gunakan Aplikasi Ini

Membuat Foto Background Blur Android, Gunakan Aplikasi Ini

186
0

Membuat foto background blur menggunakan Android bisa dengan memanfaatkan aplikasi yang banyak tersedia gratis di Google Play Store. Beberapa aplikasi menawarkan cara edit foto blur background dengan mudah. Fitur-fitur aplikasi telah disediakan sehingga membuat foto blur pada background menjadi lebih mudah.

Membuat foto blur background memang tidak mudah jika hanya mengandalkan aplikasi kamera bawaan saja. Kita butuh aplikasi edit foto yang lebih fokus pada pembuatan foto blur pada background. Tren foto blur saat ini memang populer, hal ini disebabkan karena semakin banyak peminat di dunia fotografi. Namun, tidak semua orang bisa memiliki kamera DSLR untuk bisa menghasilkan foto berkualitas, blur di bagian background serta efeknya yang bagus dan tampak natural.

Blur Image Background

Membuat Foto Background Blur Android

Tapi tenang saja, untuk menciptakan foto dengan latar belakang blur kamu bisa menggunakan aplikasi yang akan saya jelaskan dalam artikel ini. Sebenarnya tidak lah sulit membuat foto background blur karena banyak developer yang menyediakan aplikasi untuk ini. Namun, yang namanya pengguna ingin yang instan dan bisa digunakan tanpa perlu keahlian editing, jadi mencari aplikasi edit foto tentunya yang mudah digunakan saja. Disini saya akan memberikan ulasan mengenai aplikasi yang bisa membuat foto blur di bagian background, yaitu aplikasi “Blur Image Background”.

Mungkin sebagian dari teman-teman pembaca posting ini masih asing dengan aplikasi yang satu ini. Ya, aplikasi memang secara khusus dibuat untuk mengedit foto blur background saja. Aplikasi ini fokus pada blur, tidak ada tambahan editing lain selain untuk membuat foto blur. Ada beberapa kategori blur dalam aplikasi ini, blur dengan fokus 1 orang, blur lingkaran dan blur persegi yang pasti kamu sudah kenal dari aplikasi lainnya.

Aplikasi Blur Image Background ini menyediakan pilihan edit yang lengkap. Kamu bisa mengatur brush, zoom, penyesuaian intensitas blur dan masih banyak lagi pilihan edit lainnya. Jika kamu penasaran silahkan download Blur Image Background di Google Play Store.

Untuk ponsel yang bisa mengambil foto blur, kamu bisa gunakan Xiaomi Mi 4i. Hasil jepretan Xiaomi Mi 4i bisa kamu lihat di artikel hasil jepretan kamera Xiaomi Mi 4i. dan cara mengambil foto blur background menggunakan Xiaomi Mi 4i.

loading...