Beranda Android Peluang Berbisnis Menggunakan Smartphone Android

Peluang Berbisnis Menggunakan Smartphone Android

8
0
Peluang Berbisnis Menggunakan Smartphone Android – Berbisnis bisa menggunakan ponsel pintar, asal kita juga pintar dalam melihat peluang. Orang-orang yang mandiri dan kreatif cenderung lebih bisa melihat peluang bisnis dengan menggunakan smartphone.

Jaman sekarang smartphone adalah perangkat multi fungsi yang bisa di manfaatkan dalam berbagai hal, termasuk menjalankan bisnis. Meskipun menjalankan bisnis kecil-kecilan, namun ini merupakan awal yang baik untuk menjadi enterpreneur suatu saat nanti.

Beberapa peluang bisnis dengan menggunakan smartphone bisa menjadi pilihan, terutama bagi para mahasiswa atau yang masih sekolah. Untuk karyawan tentunya bisa menjadi peluang kerja sampingan yang bisa dikerjakan disela-sela tugas kantor.

Peluang Berbisnis Menggunakan Smartphone Android

Berikut beberapa peluang bisnis yang bisa dijalankan dengan menggunakan smartphone.

Menjual pulsa

Menggunakan smartphone untuk berjualan pulsa bisa dengan menggunakan aplikasi jual pulsa yang banyak disediakan secara gratis, kalian bisa menggunakan beberapa tabungan untuk membeli deposit dari mana saja dengan metode transfer. Jika tidak ingin menggunakan aplikasi android, kalian bisa membeli langsung melalui agen depositnya guys.

Menjual produk

Jika kalian mempunyai produk untuk dijual, bisa memanfaatkan smartphone untuk melayani pembeli dengan memasarkan melalui media sosial seperti, fancebook, twitter atau instagram. Lebih baiknya lagi menggunakan ketiga media sosial tersebut.

Nah, kedua peluang bisnis diatas bisa menggunakan smartphone. Memang sudah tidak asing lagi untuk bisnis semacam ini, tapi banyak yang belum mencoba terutama aplikasi android yang bisa menjual pulsa elektronik dan pulsa internet.

Bisnis internet ini bisa menjadi langkah awal untuk mengembangkan mental seorang enterpreneur. Untuk memulai bisnis harus pintar membaca peluang yang di awali dengan peluang kecil, dengan begitu akan terbuka ide-ide selanjutnya yang lebih berkembang.


loading...