Beranda Berita Rokan Hilir Penerimaan CPNS Rokan Hilir Gunakan Sistem Online

Penerimaan CPNS Rokan Hilir Gunakan Sistem Online

belajar seo
BAGANSIAPIAPI – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rokan Hilir, Roy Azlan, A.MP menyebutkan bahwa sistem penerimaan CPNS untuk tahun 2014 ini, akan dilakukan dengan sistem komputer secara online. Sementara untuk kuota penerimaan CPNS kabupaten Rokan Hilir sendiri, berjumlah sebanyak 145 orang.
”Sebelumnya kita sudah berkoordinasi dengan Panselnas bekerjasama dengan BKN XII regional Pekanbaru. Harapan kita, penerimaan CPNS tahun ini lebih transparan dan akuntable,” kata Roy Azlan usai acara pemberian remisi napi rutan Bagansiapiapi, Minggu (17/8/2014).
Dia menjelaskan, formasi CPNS untuk Kabupaten Rokan Hilir masih didominasi tenaga tekhnis dan tenaga, pendidikan dan kesehatan. Pendaftarannya pun akan dilakukan secara online menggunakan sistem CAT (Computer Asisted Test)
“Penerimaan tahun ini sangat selektif dengan sistem online. Untuk jadwal penerimaanya masih menunggu persetujuan Kemenpan-RB, sekarang ini kita masih menunggu juklak dan juknis serta rincian formasi,” jelas Roy.
Dikatakannya, untuk formasi tamatan SMA, pemkab masih mengusulkan yang kini sedang dalam penyusunan rincian formasi.
“Kita tetap buka formasi untuk SMA, makanya kita sedang menyusun rincian formasi yang akan diusulkan tersebut. Mudah-mudahan diterima,” ujarnya. (HA/GORIAU.COM)

Loading...