Beranda News Perusahaan Gaming Tiongkok Beli Aplikasi Kencan Gay

Perusahaan Gaming Tiongkok Beli Aplikasi Kencan Gay

21
0

Adyblog.com – Aplikasi dating saat ini makin naik daun, berbagai aplikasi muncul baik aplikasi lokal maupun internasional. Namun, aplikasi yang satu ini mungkin tidak terkenal seperti aplikasi kencan atau aplikasi chatting umumnya.

Grindr, merupakan aplikasi kencan yang digunakan oleh pasangan yang ingin bertemu, ngobrol serta berkencan. Akan tetapi pengguna aplikasi ini bukan lawan lain jenis, melainkan tempat berkencan para Gay.

grindr
Grindr (Foto: huffingtonpost.com)

Kabarnya, aplikasi kontroversi besutan developer asal Amerika┬átersebut dikabarkan telah ‘dibeli’ oleh perusahaan gaming asal Tiongkok.

Dilansir The Guardian, Kamis (14/1/2016), perusahaan gaming yang bernama Beijing Kunlun Tech Co tersebut telah membeli 60 persen saham aplikasi yang menuai kontroversi tersebut.

Meski aplikasi ini tidak banyak yang mengetahui, namun pengguna aplikasi ini cukup banyak. Diklaim ada sekitar 2 juta pengguna online setiap harinya yang tersebar di lebih dari 196 negara.

Menariknya aplikasi Grindr ini independent, tidak memanfaatkan investasi dari luar. Ini juga yang menjadi alasan perusahaan gaming asal Tiongkok ingin membeli saham Grindr.

“Kami memanfaatkan kesempatan ini. Kami akan mengambil investasi tersebut untuk mengembangkan aplikasi ini jauh lebih baik lagi,” ucap Founder Grindr, Joel Simkhai. Seperti dikutip dari Liputan6.

 

SHARE
loading...