Beranda Harga & Spesifikasi Xiaomi Reviews dan Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Februari

Reviews dan Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Februari

3
0

Reviews  dan Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 – Perangkat terbaru besutan Xiaomi ini tidak pantas kalo disebut smartphone pada umumnya jika melihat ukurannya yang jumbo, Xiaomi Mi Pad 7.9 lebih cocok masuk kategori tablet. Ya, ini adalah tablet terbaru dari Xiaomi, memiliki spesifikasi yang tidak kalah jika bersaing dengan produk dari vendor papan atas lainnya.

Seperti smartphone besutan Xiaomi yang mampu bersaing dalam hal spesifikasi dan harga, Xiaomi Mi Pad 7.9 juga mampu bersaing dengan tablet dan phablet dari vendor lain. Xiaomi Mi Pad memiliki body berukuran 7.9 inci dan layar jenis IPS capacitive touch screen 16 juta warna, dimensi 202 x 135.4 x 8.5 mm, resolusi 1536 x 2048 piksel dengan kerapatan ~324 ppi serta memiliki bobot seberat 306 gram. Layar Mi Pad juga telah dilapisi lapisan anti gores buatan Corning, yaitu Gorilla Glass 3.

Lihat juga Harga Lenovo LIVO

Reviews  dan Harga Xiaomi Mi Pad 7.9 Februari

Pada dapur pacu, Xiaomi Mi Pad menggunakan chipset Nvidia Tegra K1, prosesor empat inti 2.2 GHz Coretex-A15. Sedangkan GPU yang digunakan adalah ULP GeForce Kepler, di klain GPU jenis ini menghasilkan grafis terbaik, terutama dalam menjalankan game HD, dan tentunya RAM sebesar 2GB yang menambah daya gedor tablet ini.

Memori perangkat tersedia dalam dua versi, 16 Gb dan 64 GB. Kedua jenis ini sama-sama memiliki slot microSD sehingga bisa diperluas 128GB. Sedangkan untuk fotografi, Xiaomi Mi Pad dibekali kamera 8 MP dibagian belakang dan 5 MP dibagian depan untuk kepentingan foto selfie.

Lihat juga Harga Xiaomi Redmi Note 4G LTE

Baterai yang digunakan Xiaomi Mi Pad memiliki ukuran jumbo, yaitu 6700 mAh yang mampu bertahan 11 jam dalam menjalankan multimedia. Memang tampak boros mengingat baterainya yang berkapasitas besar, mungkin karena penggunaan chipset Nvidia Tegra K1 yang disebut boros dalam menggunakan daya.

Harga Xiaomi Mi Pad Februari

Pada Februari ini Xiaomi Mi Pad dibanderol seharga Rp 2,7 juta untuk versi 16GB dan Rp 3,1 juta untuk Xiaomi Mi Pad 64GB. Harga yang tidak terlalu mahal untuk sebuah tablet berukuran 7.9 inci. Harga disini dapat berubah, tergantung kota/daerah serta promo yang berlaku.

Lihat juga Harga Samsung Galaxy V

loading...