Beranda News Samsung Fokus Membuat Smartphone Berbahan Metal

Samsung Fokus Membuat Smartphone Berbahan Metal

1
0

Samsung saat ini sedang gencar mengeluarkan perangkat terbarunya. Beberapa smartphone buatan Samsung dikabarkan akan meluncur pada Februari tahun ini. Baru-baru ini Samsung memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Galaxy seri A, diantaranya Galaxy A3, Galaxy A5 dan A7.

Tidak hanya seri Galaxy A saja, Samsung juga telah merilis penerus Galaxy Grand Neo, yaitu Grand Neo Plus GT-19000. Untuk perangkat ini, kabarnya telah tersedia di negara Eropa seperti Spanyol dan Italia, dan untuk kawasan Asia smartphone ini telah dirilis dengan harga 11.700 INI (sekitar Rp 2,4 jutaan).

Samsung Fokus Membuat Smartphone Berbahan Metal

Semua perangkat terbaru Samsung ini menggunakan chassis (body) berbahan logam. Ini tidak seperti pada perangkat sebelumnya dimana Samsung menggunakan material plastik pada perangkat yang dibuatnya, termasuk perangkat unggulan kelas premium yang juga menggunakan material plastik.

Samsung masih mengutamakan perangkatnya dengan fitur-fitur yang menarik. Tidak seperti sebelumnya bahwa Samsung kelihatan seperti lebih mementingkan fitur daripada body Smartphone buatannya.

Jika kita melihat perangkat terbaru dari Samsung saat ini, body menggunakan bahan metal menjadi prioritas utama selain fitur smartphone itu sendiri.

Jika kalian penasaran dengan smartphone terbaru dari Samsung dan ingin merasakan langsung di genggaman, tunggu saja kehadiran perangkat terbarunya yang mulai diluncurkan Februari ini.

loading...